POTRE KONENG SAPU BERSIH SESI LOVE BIRD BALIBU.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Potre Koneng Sapu Bersih Kelas Balibu

Potre Koneng amankan semua gelar pada lomba latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 24 Mei 2019 Jalan Bogowonto 30 Surabaya.

Ulla dari Demak benar-benar beruntung pada latber Jum'at yang diselenggarakan oleh Jangkar SF, dua amunisinya Cen-Cen dan Potre Koneng mampu mempersembahkan gelar pada dua kelas yang berbeda. "Mungkin ini rejekinya orang yang berpuasa," bilang Ulla.

 

 

 

Potre Koneng mempersembahkan gelay yang pertama pada sesi love bird balibu A, bermateri gaya lecek dengan durasi 20 sampai 25 detik yang rapat tanpa jedah membuatnya menang mutlak pada sesi awal balibu B.

Kembali tampil dominan burung yang masih berumur 4 bulan ini, untuk yang kedua kalinya bisa membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang gelar yang kedua. "Mudah-mudahan Potre Koneng bisa tampil stabil sampai dewasa nanti," kata Ulla kepada Burungnews.

 

POTRE KONENG DAN ELENT JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD BALIBU B.

 

Selain Potre Koneng, Ulla juga membawa amunisi lainnya yaitu Cen-Cen juga bisa menyenangkan hatinya. Durasi 35 detik yang dipertontonkan oleh Cen-Cen mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A disesi penutup lomba. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang tiga gelar," bangga Ulla.

Sedangkan untuk sesi love bird fighter A podium tertinggi direbut oleh Pancali gaco Agus dari Kartini sebagai sang jawara. Disusul oleh Unyil milik Arik dari Pakis Wetan dan Denok andalan Rudi dari Jarak sebagai juara dua dan tiga.

 

PANCALI MENCURI KEMENANGAN DI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Untuk kelas pleci terdapat dua juara yang berbeda-beda, disesi awal Ronggeng milik Reza dari TKSF berhasil menduduki posisi teratas dengan mengalahkan Arjuna gaco Amar dari CakCuk SF dan Ceambell kepunyaan Fikih dari KPDS sebagai juara dua dan tiga.

Giliran Ceambell jawara yang selalu bisa membawa pulang gelar tertinggi baru bisa membawa pulang gelarpada sesi yang kedua. Diikuti oleh Arjuna dan Under Cover milik Ferry dari PCSR sebagai juara dua dan tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TIGA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PARA PEMENANG DIKELAS PLECI A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter potre koneng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp