HOKKY JEPANG DAN OBAMA BERTARUNG KETAT DI KELAS PLECI.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Pleci Hokky Jepang Nyaris Hatrik

Hokky Jepang amunisi H Sem dari KPDS menjadi satu-satunya burung yang mendominasi jalannya perlombaan hingga nyaris merebut tiga kemenangan pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 08 Agustus 2019 di Lapangan Bogowonto 30 Surabaya.

Pertarungan ketat di kelas pleci antara Hokky Jepang, obama dan Pegasus mulai sesi awal hingga akhir, akhirnya pertempuran ini dimenangkan oleh Hokky Jepang amunisi H Sem dari KPDS hingga nyaris merebut tiga kemenangan. "Hokky Jepang hari ini tampil dalam top formnya," bilang H Sem kepada Burungnews usai pengambilan trophy.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tiga amunisi kelas pleci Hokky Jepang, Obama dan Pegasus harus bertarung ketat pada tiga kelas yang dipermainkan untuk memperebutkan siapa yang terbaik. Akhirnya Hokky Jepang bisa membuktikan diri dengan nyaris merebut tiga kemenangan.

Pada sesi pembuka, Hokky Jepang mampu menunjukka kelasnya sebagai burung jawara dengan berada diposisi pertama diikuti oleh Obama gaco Fathul dari Petek Balap SF dan Pegasus milik H Benu dari WPS Cup I sebagai juara dua dan tiga.

 

ABC BF SBY BORONG BEBERAPA GELAR MELALUI TIGA GACO ANDALANNYA.

 

Pada sesi yang kedua giliran Obama bisa merebut podium tertinggi untuk menghalau Hokky Jepang untuk membawa pulang dua gelar. Dan pada sesi penutup kembali Hokky Jepang bisa naik ke podium tertinggi yang kedua kalinya dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya Pegasus dan Obama harus puas berada diposisi dua dan tiga.

Sementara untuk sesi paruh bengkok tidak ada burung yang tampil mendominasi, semua juara diambil oleh burung yang berbeda-beda. ABC BF Surabaya yang dikomandoi oleh Yongki masih bisa pulang dengan tersenyum dengan meraih juara 1, 2 dan 3. "Disyukuri aja untuk rejeki hari ini," kata Yongki kepada Burungnews.

 

EMON MILIK H ANAM AMANKAN GELAR PERTAMA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Keramat dan Dosomuko amunisi di kelas love bird fighter masih bisa membanggakan tim ABC BF Surabaya. Keramat milik Ahong meski penampilannya tidak seperti biasanya namun bisa membawa pulang gelar juara 2 buat tim dengan selisih poin satu kalah dari Emon milik H Anam yang menduduki posisi pertama. "Andai ngekek sekali lagi pasti bisa jadi juara," sesal Yongki.

Sementara Dosomuko gaco lama yang jarang ditampilkan oleh Yongki ternyata bisa menyenangkan hatinya dengan mencuri juara pada sesi love bird fighter B, disusul oleh Ole-Ole milik Rima dari Rima SF dan Kumpo andalan Lucky dari Surabaya sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Satu lagi amunisinya yang juga ikut membawa satu trophy juara tiga adalah Gelang Alit milik Kaji Koclok. Bermain dikelas balibu Gelang Alit hanya ngekek beberapa kali hingga tidak cukup untuk bisa nangkring di posisi teratas kalah dari Marones gaco Rudi dari TGLS dan Mekanik amunisi Echo dari RMM BC sebagai juara satu dan dua.

Begitu juga pada sesi love bird P1, dua jawara yang berbeda bergantian menduduki podium tertinggi. Nama pertama ada Bibi Lung milik Nardi dari Lovers BC yang bisa memuncaki pada sesi awal love bird P1 A dengan menyisihkan Kliwon milik Sandy dari Mekanis SF dan Super gaco KNA dari Mojo Arum 2 sebagai juara dua dan tiga.

 

BIBI LUNG KUASAI SESI AWAL KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Selanjutnya ada Joget gaco Joko dari Cuan SF yang bisa mencuri gelar pada sesi penutup lomba setelah pada sesi awal hanya berada diposisi ke empat, untuk posisi kedua diduduki oleh Junior gaco Adi Tadon dari Hoax BC. "Lama tidak dimainkan oleh pemiliknya hingga saya disuruh pegang lagi," ujar Mulyadi sebagai pengawal Joget.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SI

 

JOGET MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD P1 B.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

GODHERR SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS M2 A.

 

IRON BERSAMA SANG BUAH HATI BANGGA MESKI JUARA 2 LOVE BIRD BALIBU B.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter pleci hokky jepang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp