YONGKY (KANAN) BERSAMA ODENG YANG PERDANA TAMPIL LANGSUNG BISA JUARA.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Odeng Perdana Tampil Langsung Juara

Love bird Odeng milik Opek baru pertama di gantangankan langsung bisa meraih satu kemenangan, sedangkan pada kelas lain belum ditemukan burung yang tampil dominan pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 13 Desember 2019.

Odeng gaco Opek dari duta LBB Cup 7 yang dikawal oleh Yongky berhasil menyenangkan hati sang pemilik dengan meraih satu kemenangan pada satu sesi yang diikutinya. "Pada sesi awal tadi yang saya mainkan untulan dari Odeng ternyata dia kurang jalan hingga tdak masuk nominasi juara," kata Yongky kepada Burungnews.

 

 

TAPLOS MILIK NAIM MENCURI SATU GELAR DI SESI AWAL LOVE BIRD BALIBU A.

 

Tidak tampil pada sesi awal love bird balibu, membuat Talpos milik Naim dari Akatsuki SF berhasil memimpin jalannya lomba untuk bisa mencuri satu kemenangan. Di ikuti oleh Bornok milik Fahril dari Kupas SF dan Ronggeng milik Adi Tabon dari Hoax BC yang berada diposisi kedua dan ketiga.

Pada sesi selanjutnya giliran Odeng yang dimainkan oleh Yongky, alhasil baru pertama tampil langsung bisa membanggakan sang pemilik burung dengan menjadi sang juara di susul oleh Robusta gaco Rossi dari Sahabat Supri SF dan kompatriotnya Percil milik H Arif dari Duta LBB Cup 7 sebagai juara kedua dan ketiga. "Hari ini saya membawa empat burung baru untuk bermain dikelas paud dengan membawa pulang juara 1, 3 dan 6," tutur Yongky.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sementara pada sesi love bird P1 juga terdapat dua jawara yang bisa mengambil dua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. Cuplis milik Bayu Gembur dari Duta CLBK Sby 2 mampu mengamankan satu gelar di sesi awal love bird P1 A, gantian Adella gaco Revaldy dari RMM BC yang berhasil meraih satu gelar tersisa pada sesi love bird P1 B.

Begitu juga pada sesi love bird fighter, Malika amunisi lama Taufik dari Pitrad 27 SF langsung mengunci satu gelar pada pembuka lomba dengan kekean masih The Best untuk membawa pulang satu kemenangan. "Nyaris saja dia mendapatkan sebutan CUK," bilang Taufik kepada Burungnews.

 

BAYU GEMBUR BERSAMA CUPLIS MENGUNCI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD P1 A.

 

Satu lagu amunisi yang bisa mengambil satu kemenangan yaitu Molimo milik Eric Ipin dari Gotik SF dengan mengalahkan Miya gaco Abiyyu 29 dari Akatsuki SF dan Sonia jawara Jum'at lalu milik Aan Jr dari Krukah harus puas berad di posisi kedua dan ketiga.

Pada kategori pleci, Jaguar milik Nugi dari MBA KPST dan Obama gaco Fathul dari Petek Balap SF harus bergantian untuk menduduki podium tertinggi pada dua kelas yang diperlombakan pada latber kali ini.

 

MALIKA MASIH MENJADI ANDALAN TAUFIK UNTUK MERAIH SATU KEMENANGAN.

 

Jaguar mampu memimpin jalannya lomba dengan meraih juara pertama pada sesi awal pleci A, di susul oleh Obama dan Morales milik Hexa dari PMK-F berada diposisi dua dan tiga. Giliran Obama yang berhasil membalaskan kekalahannya di sesi awal dengan merebut pucuk podium tertinggi pada sesi akhir pleci B, di ikuti oleh Jaguar dan WC Umum milik H Samsul dari Kalijogo SF sebagai juara dua dan tiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

MOLIMO MAMPU MENYODOK PADA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JAGUAR DAN OBAMA BERGANTIAN MENJADI JUARA DI KELAS PLECI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter odeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp