DEKI GC DAN KRU, JUARA TANPA NGODENG, LANJUT BUPATI KLATEN

ANNIVERSARY JURI JBI @ GARASI ARENA, #1

Juara Tanpa Ngodeng, Mpu Suro Lanjut Bupati Klaten

“Lomba itu ya begini. Kalau memang layak juara ya tetap juara, tanpa perlu kita harus nitip-nitip, kasih odengan ke juri,” ujar Deki Griya Cipta, pemilik murai batu Mpu Suro.

Mpu suro meraih 4 bendera merah, alias mutlak, di kelas utama 700K event Anniversary Juri Jogja Bay Independen (JBI), Minggu 9 Juli 2023 di Garasi Arena. Sejak berdiri megah gantangan Garasi Arena, JBI pun menjadikannya sebagai home base. Bahkan, sebagian orang mulai menyebut team juri JBI sebagai Team Juri Garasi Arena.

 

KRU GIYA CIPTA, MPU SURO KEBAKARAN KONCER MERAH

 

Dua pekan lalu, 25 Juni 2023, Mpu Suro meraih double winner, alias dua kali juara 1 di event Dandim Cup Yogyakarta, berlikasi di Notoprajan. “Setingan Mpu Suro itu memang harus main 2 pekan sekali,” imbuh Deki.

Sebelumnya, Deki pernah membawa Mpu Suro ke eveng SMM. “Itu pertama kali kita coba ikut SMM, Alhamdulillah bisa langsung masuk ke-2. Hasil yang sangat membanggakan mengingat musuhnya itu bukan main, burung-burung top nasional lintats blok dan lintas pulau,” ujar Deki lagi.

 

 

Deki, Yanto, dan kawan-kasan mesti memilih dan memilah lomba yang sekiranya penjuriannya benar. “Kalau penjurian benar, prinsip ke mana pun kita oke. Kalah tidak malasah asal terhormat.”

Team Juri JBI atau kadang disebut Team Juri Garasi Arena, termasuk yang mendapat pujian dari Deki, Yanto, dan kawan-kawan. “Bukan soal harga tiket atau besarnya hadiah, kalau menang dengan cara apa adanya kan seneng banget, puas banget. Kita tak perlu repot dan kepikiran mesti ninggalin apalagi konon ada yang mesti bayar di depan kalau mau juara. Mohon maaf, kita pilih TIDAK, tolong ditulis dengan huruf besar semua, untuk lomba seperti itu.”

 

SESI UTAMA ANNIVERSARY

 

Bila merunut ke penjelasan Dhona GDM, owner Garasi Arena dalam berbagai kesempatan, salah satu tujuan membuat gantangan, memang ingin menggelar lomba yang benar-benar penjurian bisa apa adanya. “Peserta itu cukup bayar tiket saja, tidak perlu keluar biaya lain-lain. Kalau memang seharusnya juara ya harus juara, tidak boleh kalah karena pertimbangan di luar kinerja dan kualitas burung.”

Dari alasan tersebut, Dhona menyebut ikut lomba yang digelar oleh Garasi Arena, itu pasi lebih hemat. “Kenapa, ya itu, biayanya jelas dan terukur, hanya beli tiket saja. Kalau memang secara teknis lebih bagus dari musuh, ya dialah yang harus juara. Itulah yang nantinya akan jadi salah satu nilai lebih atau keunggulan dari Garasi Arena.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Nilai lebih lain yang dimiliki Garasi Arena, antara lain perangkat buka tutup elektrik. Atap terbuat dari bahan double play sehingga mampu menyerap atau menahan panas lebih baik, juga mampu menahan atau meredam suara bising bila terjadi hujan. Sekitar gantangan juga banyak tegakan pohon besar dan rindang.

Lalu, ke mana dua minggu ke depan Mpu Suro hendak dilombakan. “Rencana ke Bupati Cup Klaten, 23 Juli. Saya dengar-dengar, penjurian di Akaratu juga bagus, tidak pernah pakai odengan. Semoga benar. Kita siapa merapat ke Taman Hutan Kota Gergunung!”

 

 

Taman Hutan Kota Gergunung juga luas, banyak tegakan pohon besar dan rindang. Panitia menyediakan doorprise hingga 500an item, tentu kesempatan untuk mendapatkannya jadi lebih besar. Tropi jelas eksklusif, dibuat khusus untuk event ini, sehinggga tidak aka nada di tempat lain.

Sementara itu, Garasi Arena juga berencana berkolaborasi menggelar event Bursa pada 6 Agustus yang akan datang. Tentu juga tetap akan ada beberapa kelas non bursa, yang disediakan untuk mereka yang sekaligus hendak memantau dan berburu jago baru. [busro, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR TERBARU BUPATI CUP KLATEN:

 

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: anniversary juri jbi garasi arena mpu suro bupati klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp