TIM MAHADEWA SF BAWA PULANG BANYAK GELAR.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

MB Diesel dan AK VR212 Nyeri, LB Ilusi Perdana Tampil Langsung Juara

Dua jawara Diesel dan VR212 sama-sama bisa meraih dua kemenangan pada latber spesial di gantangan Jangkar Single Fighter Minggu, 24 Januari 2021. Sedangkan love bird Ilusi milik Slamet dari Gotik SF perdana main di Surabaya langsung juara.

Membawa 3 amunisi andalan Agung dari Mahadewa SF Diesel, Pitersen dan Slendang Mas, Yusuf sang peracik burung berhasil menyenangkan sang pemilik burung dengan meraih 1, 1, 1, 3, 3, 4, 5, 6 dan 7. "Sayang sekali pada sesi G-30 kita gagal masuk tiga besar," jelas Yusuf.

 

 

SLENDANG EMAS SAAT MERAIH JUARA 1 DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Diesel burung syarat juara yang sudah melanglang buana disetiap EO khususnya pulau Jawa, menjadi penyumbang trophy terbanyak hingga pantas dinobatkan sebagai burung terbaik oleh panitia lomba pada kelas bergengsi murai batu.

Turun perdana di kelas murai batu A, Diesel langsung memperlihatkan kehebetannya sebagai burung jawara dengan aksi sujud dibarengi tembakan lagu berkali-kali untuk bisa mengunci satu gelar pertama. Bogel milik Darwis dari Loss SF dan Alugoro milik Abah Ribut dari Deltasari BC mengikutinya di posisi 2 dan 3.

 

3 PUTRA SF DAN REA-REO SF BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Begitu juga pada sesi murai batu B, cuaca hujan deras tidak bisa menghambat laju Diesel untuk bisa mengamankan gelar yang kedua sebagai sang jawara, disusul oleh Pecut gaco Ko Ipung dari 3 Putra SF dan Pitersen berada di peringkat ke dua dan ketiga.

Sayang sekali saat turun pada sesi utama murai batu G-30, penampilan Diesel sedikit menurun hingga tidak masuk tiga besar dan harus puas berada di posisi 4 diikuti oleh kompatriotnya Pitersen sebagai juara 5. "Hari ini saya sengaja menyetting Diesel sedangkan Pitersen biar main loss aja," kata Yusuf saat mau sesi foto dengan Burungnews.

 

 

 

 

Satu lagi amunisi lama pada sesi cucak hijau yaitu Slendang Emas, mulai ikutan dibawa ke gantangan dengan merebut juara 1, 3 dan 6. "Selain murai batu sekarang saya juga mulai menerjunkan gaco lama yang sempat macet di kelas cucak hijau," tutup Yusuf.

Tidak hanya Mahadewa SF, 3 Putra SF yang berkolaborasi dengan Rea-Reo SF juga  ikutan memborong banyak trophy kejuaraan pada sesi murai batu, kacer, cendet dan cucak hijau sebagai juara 1, 1, 1, 2, 2, 2.

 

AANG SANGAT BANGGA BISA MEMBAWA PULANG DUA TROPHY KEJUARAAN.

 

Pada kategori ekor panjang, Pecut jagoan lama milik Ko Ipung dari 3 Putra SF yang dikawal oleh Hendra mampu memberikan perlawanan di dua sesi terakhir dengan membawa pulang juara 2 sebanyak dua kali.

Sedangkan untuk kelas Kacer, Sapu Jagat milik H Aan bisa mempersembahkan hasil terbaik untuk menduduki podium tertinggi. Begitu juga dengan Jendral mengandalkan aksi nagen satu titik dengan tembakan yang rajin bisa mengunci satu-satunya gelar di sesi cendet A.

 

VR212 (KIRI) SAPU BERSIH KELAS ANIS KEMBANG.

 

Giliran cucak hijau Asor milik H Fajar dri Rea-Reo, aksi jamtrok dibarengi tembakan roll speed isian gereja tarung dan tengkek buto ikutan mengambil satu gelar di kelas utama cucak hijau G-30. Untuk sesi awal cucak hijau A Asor harus puas berada di posisi kedua. "Syukur Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan," bangga Aang kepada Burungnews.

Pindah di kelas anis kembang, VR212 Milik Yoggi Pentol dari JSF Medokan Ayu mampu memborong semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. Langsung memperlihatkan kebolehannya di sesi awal anis kembang A, VR212 bisa mengunci satu gelar pertama dengan mengalahkan Kconk milik Afif dari Tole SF dan New Star milik H Wahyu dari WAR.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Begitu juga pada sesi kedua, penampilan stabil VR212 benar-benar membuat dewan juri yang bertugas tanpa ragu untuk memberikan koncer A untuk kedua kalinya buat VR212. New Star untuk kedua kalinya bisa menjadi pesaing terdekatnya dengan meraih juara 2.

Berganti di kategori paruh bengkok, kini banyak bermunculan love bird dengan karakter ngekek sambil gigit ruji alias mentil di Surabaya. Salah satunya Ilusi milik Slamet dari Gotik SF jawara baru yang didatangkan dari Bojonegoro langsung bisa meraih hasil yang positif. "Ini penampilan perdana buat dia di Surabaya setelah saya ambil hari Jumat," bangga Slamet.

 

LOVE BIRD ILUSI JAGOAN GOTIK SF PERDANA TAMPIL LANGSUNG JUARA.

 

Bertarung dengan love bird fenomenal Ferguso pada sesi awal love bird fighter A, Ilusi burung asal Bojonegoro ini mampu tampil bagus dengan dua kali kekean dengan sebutan bintang 6 dan super untuk bisa menduduki posisi ke tiga. Dibawah Brandal milik H Huda dari Alicia BC dan Ferguso milik H Arif dari BIR.

Kurang panas pada sesi awal membuat Ilusi bisa bangkit dengan mengeluarkan kekean sebutan bintang 2 dan 4 untuk bisa menduduki posisi pertama. Diikuti oleh Brandal dan Ferguso sebagai juara dua dan tiga.

 

GOTIK SF SIAP MEMBAWA LOVE BIRD ILUSI BERTARUNG DI EVEN REGIONAL.

 

Sebelum dibawa oleh Slamet, dulunya sempat macet selama 6 bulan karena suka ngering terus saat di gantangan. Dengan kesabaran untuk merawatnya Ilusi sekarang bisa tampil bagus lagi. "Saat lomba di Cepu dia sanggup ngekek dengan sebutan bonus 28 durasi sekitar 3 menit, sekarang burung sudah tidak boleh lagi bermain di Bojonegoro jadi saya bawa untuk bermain di Surabaya," bilang Slamet.

Dengan keberhasilan ini Slamet makin optimis untuk membawa Ilusi untuk bermain di event Regional di Jawa Timur. "Semoga kedepannya dia bisa tampil stabil terus untuk membanggakan tim Gotik SF di kancah perburungan Nasional," bangga Slamet.

 

 

Sedangkan Ambat BC yang membawa beberapa jawara andalannya di kelas love bird, cucak hijau dan murai batu, juga masih kebagian untuk membawa pulang juara 1, 3 dan 9. Cucak hijau Trabas milik Tuan P bisa bersaing dengan jawara-jawara di Surabaya untuk bisa mengambil satu trophy kejuaraan sebagai juara 3 di kelas utama cucak hijau G-30.

Love bird Owen milik Bimbi menjadi satu-satunya yang bisa mengangkat derajat tim Ambat BC dengan meraih pucuk podium di kelas love bird balibu A. "Sayang sekali hanya satu kelas yang dipertandingkan, padahal dia sekarang lagi on fire," ujar Bimbi. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JANGKAR SURABAYA FIGHTER, KLIK DI SINI

 

 

BRANDAL NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

AMBAT BC MENGAMBIL DUA GELAR KEJUARAAN.

 

 

ANIS MERAH POWPOW BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

KENARI TRANSFORMER MENYODOK PADA SESI KEDUA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter mb diesel ak vr212 lb ilusi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp