LEOMORD BORONG SEMUA GELAR LOVE BIRD P1.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Leomord Nyeri, Tim KPDS Kuasai Kelas Pleci

Love bird Leomord bisa menyenangkan hati sang juragannya untuk meraih dua kemenangan pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 02 Agustus 2019). Sementara dua pleci amunisi H Ketut amankan dua gelar yang dimainkan.

Tidak diketemukan burung yang tampil dominan pada lomba kali ini, hanya Leomord yang bisa membawa pulang dua gelar pada kelas love bird P1. "Untuk sesi B tidak ada burung yang bunyi, Leomord hanya ngekek sekali tapi bisa juara," kata sang pengawal burung kepada Burungnews.

 

 

 

 

Kekean panjang beberapa kali yang dipertontonkan oleh Leomord, untuk bisa membius para dewan juri dengan memberikan koncer A. Sedangkan pada sesi penutup lomba love bird P1 B mulai awal lomba hingga akhir tidak ada yang bunyi, hanya Leomord yang ngekek sekali langsung diberikan gelar yang kedua.

Sedangkan pada sesi yang lain tidak ditemukan burung yang tampil dominan, Srundeng gaco Hajar dari Koko SF dan Nonik milik Teguh dari Gotik SF bergantian menjadi jawara pada sesi love bird fighter. "Lomba hari ini tidak ada burung yang tampil bagus, tidak seperti yang biasanya," ujar Teguh.

 

SRUNDENG JAWARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga pada sesi love bird balibu, Gopek amunisi Adhe Tatto dari Motta SF dan Gripis besutan Fadjar dari Crane SF harus rela bergantian untuk menduduki podium tertinggi pada kelas balibu. Sedangkan Mekanik milik Echo dari RMM BC menjadi satu-satunya burung yang meraih juara di kelas love bird baby M2.

Untuk yang kesekian kalinya, Jet Matic dan Predator amunisi lama H Ketut dari KPDS berhasil mengambil semua gelar yang dilombakan dalam latber rutin Jangkar SF. Dengan membawa pulang juara 1, 1 dan 2. "Makin banyak menumpuk trophy khususnya lomba di gantangan ini," ujar H Ketut kepeda Burungnews.

 

NONIK MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Jet Matic dan Predator selalu bergantian untuk bisa menduduki podium teratas, pada sesi awal Jet Matic bisa merasakan pucuk podium yang pertama buat H Ketut diikuti oleh kompatriotnya Predator dan Kekasih Bayangan gaco H Samsul dari Kalijogo SF sebagai juara dua dan tiga.

Kembali turun pada sesi yang kedua, kali ini giliran Predator yang bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih juara pertama. Disusul oleh Obama amunisi Fathul dari Petek Balap SF dan Sakura andalan Prabu dari KPST sebagau juara kedua dan ketiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

GOPEK LAMBUNGKAN NAMA ADHE TATTO UNTUK MEMBAWA PULANG 1 GELAR.

 

JET MATIC DAN PREDATOR KUASAI PODIUM TERATAS KELAS PLECI.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter leomord tim kpds

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp