BBL SF FEAT ABC BF SF BORONG BANYAK GELAR PENGHARGAAN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Jagoan-Jagoan BBL SF Memborong Banyak Penghargaan

Membawa empat gaco andalannya BBL SF berhasil memborong banyak penghargaan pada latber rutin gantangan Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 30 Agustus 2019 di Lapangan Bogowonto 30 Surabaya.

Empat amunisi yang dibawa oleh BBL SF yang dikawal oleh Yongky dari ABC BF SF Kalimasodo, Kaliandra, Sahara dan Joyoboyo semua berhasil masuk tiga besar untuk bisa membawa pulang juara 1, 1, 1, 2 dan 3. "Terima kasih buat teman-teman BBL SF dan ABC BF SF yang ikut ngopi bareng hari ini," bilang Yongky.

 

 

 

Turun perdana disesi pembuka lomba, Kalimasodo dan Sahara berhasil mengambil dua podium tertinggi sebagai juara satu dan tiga untuk membawa pulang gelar pertama buat tim BBL SF dan ABC BF SF. "Permulaan yang bagus untuk sobek amplop," bangga Opek.

Gelar yang kedua didapatkan oleh Kaliandra bermain pada sesi love bird P1 B, untuk menyenangkan hati sang pemilik Opek. Dan untuk gelar yang ketiga lagi-lagi Kalimasodo milik Rivo Postink kembali mengambil gelar utama disesi penutup lomba sebagai yang terbaik, sekaligus meraih dua kemenangan untuk sesi love bird fighter.

 

DINA DAN POTRE KONENG AMANKAN PODIUM TERATAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Hanya Joyoboyo dan Sahara yang belum berhasil mengambil podium tertinggi pada lomba kali ini, harus puas nangkring diposisi kedua dan ketiga. "Mungkin rejekinya memang segitu disyukuri aja," kata Yongky kepada Burungnews.

Sementara untuk sesi love bird P1 A, podium tertingginya diambil oleh dua amunisi dari tim Akatsuki SF Mbah Mun dan Timun Mas gaco Nilmaizar sebagai juara satu dan tiga, juara dua diamankan oleh Artomoro milik M Fachri dari Kalimas SF. Sedangkan pada sesi love bird fighter B Rere bisa mencuri satu-satunya gelar buat Fanny dari Boluw SF sebagai sang jawara.

 

MBAH MUN DAN TIMUN MAS DARI AKATSUKI KUASAI PODIUM SESI LOVE BIRD P1 A.

 

Untuk sesi love bird balibu, Dina dan Loli harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dilombakan. Dina dan Potre Koneng amunisi Ullah dari Demak berhasil mengambil dua podium pada sesi awal kelas love bird paud sebagai juara satu dan tiga.

Selanjutnya Loli gaco Firmansyah dari KD SF yang bisa mencuri kemenangan pada sesi selanjutnya, diikuti oleh Potre Koneng dan Laila Jr milik Abduh dari Akatsuki SF sebagai juara dua dan tiga. Sedangkan untuk kelas baby M2 A, Artomoro gaco M Fachri dari Kalimas SF langsung mengamankan satu-satunya gelar untuk sesi ini.

 

[iklan-sisipan]

 

Pada kategori pleci, Kekasih Bayangan milik H Samsul dari Kalijogo harus bertarung ketat dengan Obama gaco Fathur dari Petek Balap SF untuk bersaing siapa yang pantas menjadi terbaik. Sama-sama memiliki alunan lagu yang merdu, akhirnya Kekasih Bayangan berhasil menyapu bersih semua kelas pleci, sementara Obama harus puas berada diposisi dua dan tiga.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARTOMORO SATU-SATUNYA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

KEKASIH BAYANGAN DAN OBAMA RAJIN MASUK JALUR JUARA.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter bbl sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp