HARUKA PERTAMA KALI NGEKEK DURASI 50 DETIK.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Haruka Ngekek 50 Detik, Marsuni Tembus 1,5 Menit

Dikasih untulan lebih tua, ternyata mampu mendongkrak durasi Haruka hingga tembus 50 detik. Sementara durasi terpanjang di gelaran Jangkar Surabaya kali ini dipegang Marsuni dengan sebutan Cuk 6 atau 90 detik.

Meski baru berumur 3,5 bulanan, namun Haruka sudah banyak mengumpulkan tropi di tingkat Cup, Latpres maupun Latber di seputaran Surabaya. Durasi lanjut dan panjang yang biasa keluar dari paruh Haruka, di latber rutin Jangkar SF di Jalan Bogowonto 30 Surabaya, Jumat, 3 Mei 2019, durasi haruka bisa tembus durasi 50 detik.

 

 

NARDI DAN HARUKA AMANKAN SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Langsung melejit pada sesi pembuka, Haruka amunisi Nardi dari Panjang Jiwo mampu memikat hati dewan juri dengan kekean lecek berdurasi 50 detikan dan mendapat sebutan The Best. Tropi juara I pun diraih di sesi pembuka lomba. "Biasanya mentok sampai sebutan panjang, baru kali ini Haruka bisa ngekek sampai The Best," bangga Nardi sang pemilik burung.

Semenjak dikasih untulan yang lebih tua dari umur Haruka, penampilannya selalu stabil masuk tiga besar. "Bila saya kasih untulan seumuran pasti akan dihajar sama Haruka, sudah empat burung yang jadi korbannya. Untung belum ada yang mati," kata Nardi kepada Burungnews.

 

JAWARA PADA SESI LOVE BIRD M2 A.

 

Rahasia perawatan burung hasil ternakan sendiri ini ternyata relatif simpel. Pakan hanya pakai jagung dan milet, serta mandi cepuk dengan penjemuran setengah jam setiap hari. "Menjelang lomba saya kasih sedikit kangkung," ungkap Nardi.

Sementara pada kategori love bird M2, podium utamanya diambil oleh Pom Pom gaco Rizky dari Warkop BC disusul oleh Alva milik Alvarezi dari Jagad SF sebagai juara dua. Di sesi P1 ada nama Bintang amunisi Hendra dari Lovers BC yang memimpin podium pertama satu-satunya kelas yang dimainkan diikuti Ciprut dan Pluntir sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Sementara untuk sesi love bird dewasa, Marsuni gaco lama milik Aba Said dari Sesat SF juga ikutan menunjukkan kehebatannya dengan menjadi burung berdurasi terpanjang pada latber rutin gantangan Jangkar SF kali ini.

Gaya lecek yang dipertontonkan oleh Marsuni bisa meluluhkan hati dewan juri hingga capek menyebut gantangan nomer 27. Salah satu durasi yang keluar adalah mendapat sebutan CUK 6 atau ngekek sekitar 1,5 menit. "Ini pemanasan yang bagus sebelum ikut lomba pada hari minggu besok," ujar Sholehuddin sang pengawal burung.

 

MARSUNI MENGGEBRAK PADA SESI AWAL DENGAN SEBUTAN PALING PANJANG.

 

Bagus di sesi awal ternyata tak mampu dipertahankan saat turun di sesi love bird B. Marsuni hanya sekali ngekek dengan sebutan The Best. Tentu saja poinnya tidak cukup buat untuk bisa mengamankan podium utama. Marsuni hanya mampu mengisi line up ke empat.

Selain Marsuni, 81 Junior milik R Effendi dari Golf II juga tampil bagus pada dua kelas yang dimainkan dengan membawa pulang juara satu dan dua. Kalah disesi awal membuat 81 Junior menggamuk pada sesi B dengan mengambil podium utama dari tangan Marsuni disusul oleh Buser Dwi S dari Silfa SF dan Bintang Hendra dari Lovers BC sebagai juara dua dan tiga.

 

81 JUNIOR TAMPIL CANTIK UNTUK MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Pada kategori pleci Ceambell milik Fikih dari KPDS yang biasanya selalu merebut semua gelar, kali ini harus puas berbagi gelar dengan Killer Elite. Reza dari TK SF yang membawa dua amunisi andalannya Killer Elite dan Ronggeng bisa pulang dengan tersenyum untuk membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 2, 2 dan 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA PADA SESI LOVE BIRD P1 A.

 

TIGA JAWARA KELAS PLECI A.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter haruka marsuni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp