CENDOL DAWET TAMPIL SEMPURNA UNTUK MENGAMBIL DUA KEMENANGAN.


JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Cendol Dawet Tampil Sempurna, Anggur Ikutan Nyeri

Anis merah Cendol Dawet tampil cantik untuk merebut dua gelar, begitu pula dengan Anggur yang bisa meraih dua kemenangan di kelas utama love bird pada latber Special Jangkar SF Minggu, 1 Desember 2019.

Bertempat di lapangan Bogowonto Surabaya Cendol Dawet bisa membuktikan sebagai burung jawara pada sesi anis merah untuk membawa pulang dua kemenangan dari dua kelas yang diikutinya. "Cukup dua kelas saja gantian sama yang lainnya," ujar Marvell kepada Burungnews usai pengambilan trophy penghargaan.

 

MARVELL BERSAMA CENDOL DAWET BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Materi gaya semi doyong dengan ngedruk serta suara power yang tembus mampu mengunci satu gelar pada sesi pembuka lomba. Kembali tampil dominan sama seperti aksi yang pertama mengeluarkan isian lagu kapas tembak, cililin dan besetan jangkrik yang dominan.

Akhirnya Cendol Dawet milik Marvell dari Suroboyo Wani bisa mengambil gelar yang kedua buat sang juragan. Dengan meraih hasil sempurna dari dua kelas yang diikutinya. "Saya mengucapkan terima kasih buat juri dan teman-teman yang menemani ngantang burung mulai pagi hingga siang hari untuk bisa membawa pulang dua kemenangan," bangga Marvell.

 

 

Pada sesi akhir kelas anis merah C karena Cendol Dawet tidak ikut main, pemenangnya akhirnya direbut oleh Harmony milik Ammar dari PAMS sebagai sang jawara diikuti oleh Sniper gaco Candra dari Haujek SF dan Koplak milik Ullah dari Demak sebagai juara dau dan tiga.

Begitu juga dengan love bird Anggur gaco lama milik Rino Rian dari NSS Team, tampil kurang panas pada sesi awal membuat Anggur mengamuk pada sesi love bird fighter B lanjut dewasa A untuk mengunci dua kemenangan. "Cuaca yang panas membuat dia tidak bisa tampil maksimal," ujar Rino Rian.

 

ANGGUR MENGGONDOL DUA KEMENANGAN PADA LOVE BIRD FIGHTER DAN DEWASA.

 

Durasi 1 menit 10 detik yang diperlihatkan oleh Anggur dalam dua kali bermain, menjadi burung dengan kekean terpanjang pada latber special kali ini dengan sebutan Cuk 2 dan Cuk 1. Untuk bisa meraih dua kemenangan dengan membanggakan tim NSS Team. "Mungkin hari ini dia bisa tampil dalam top formnya," bangga Rino Rian.

Sedangkan pada sesi love bird fighter A podium tertinggi berhasil diduduki oleh Vamos milik Hadi S dari EJTS diikuti oleh Sondet gaco Andre dari Jembel dan Sukma amunisi Hambali dari Arked SF berada diposisi kedua dan ketiga.

 

LOVE BIRD DOSOMUKO NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Dosomuko amunisi Opek dari Duta LBB 7 yang dikawal oleh Yongky berhasil mengunci satu gelar di kategori love bird P1. Kekean panjang jedah rapat yang dipertontonkan oleh Dosomuko bisa memikat mata juri untuk memberikan koncer A mutlak. "Ini baru kemampuan terbaik yang ditunjukkan oleh Dosomuko," bilang Yongky sambil persiapan untuk pindah bermain di gantangan lain.

Sedangkan untuk sesi murai batu dan cucak hijau semua pemenangnya diambil oleh jawara-jawara yang berbeda. Pada ekor panjang Joss milik Amabel dari Surabaya harus puas berbagi kemenangan dengan Kodrat milik Adi dari Dayak SF untuk bisa merebut satu gelar dari dua kelas yang diperlombakan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Begitu pula ada sesi ngentrok mania, Bejo milik Darto dari Ngewes SF harus bertarung ketat dengan Lapendozz gaco Afri dari Mizteriuzz SF untuk bisa berada diposisi satu dan kedua sementara di posisi ketiga diduduki oleh Sandiraya milik H Azhadi dari Kermil BC.

Pindah pada sesi yang kedua, Sniper milik Hadi dari Kober BC langsung bisa menyodok untuk mengamankan podium utama disesi ini diikuti oleh Sandiraya dan Berandal milik Yanuar dari Wonokitri sebagai juara dua dan tiga. Pada sesi akhir ngentrok mania terdapat dua nama yang berbeda untuk menduduki posisi pertama dan kedua yaitu Endel milik Wayan dari Tembok Dukuh dan Sultan gaco Solikhin dari Gubeng. "Mungkin rejekinya hanya di sesi yang kedua, setelah pada sesi awal penampilannya kurang maksimal karena cuacanya yang sangat panas," kata Hadi pemilik Sniper.

 

JOSS MELESAT DI POSISI PERTAMA SESI AWAL MURAI BATU.

 

Lomba kali ini juga diramaikan oleh dua komunitas yang jarang sekali bermain pada latberan yaitu komunitas jalak suren dan tledekan. "Meskipun tidak banyak yang mengikuti lomba, kedepannya saya harap banyak komunitas burung lain mau mengikuti lomba di gantangan kami," tutup Dedie selaku ketua pelaksana lomba.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KODRAT KEBAGIAN JUARA DISESI MURAI BATU B.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

BEJO (KANAN) MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

SNIPER MENYODOK POSISI PERTAMA DISESI KEDUA CUCAK HIJAU B.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PODOMORO MERAIH JUARA PADA SESI LOVE BIRD BALIBU B.

 

KOMUNITAS JALAK SUREN IKUT MERAMAIKAN LATBER SPECIAL JANGKAR SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter cendol dawet anggur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp