KELAS BARU LOVE BIRD FIGHTER P1 DIAMBIL OLEH BANDIT MILIK ALDO.


JANGKAR SURABAYA FIGHTER : Buka Kelas Baru M3 Bebas, P1 Fighter dan Cuk

Gantangan Jangkar SF selalu memberikan inovasi baru, untuk memikat para kngekek mania dengan membuka kelas anyar yaitu love bird M3 Bebas, P1 Fighter dan Cuk Sabtu, 01 Agustus 2020.

Baru buka dalam tiga minggu ini karena masa pandemi corona atau covid-19 gantangan Jangkar SF yang berlokasi di lapangan Bogowonto Surabaya selalu memberikan inovasi baru buat ngekek mania untuk meramaikan kelas baru love bird M3 Bebas, P1 Fighter dan Cuk. "Perlahan-lahan untuk kelas konslet kita kurangi, karena jarang sekali peminatnya," ujar Dedi selaku pelaksana lomba.

 

 

Dimulai pada pada hari Kamis malam tiga kelas baru hanya love bird M3 Bebas dan P1 Fighter lumayan banyak peminatnya, sedangkan pada sesi love bird Cuk masih sepi. "Mungkin karena kelas baru jadi pemain belum banyak yang tahu," terang Vincent salah satu juri yang bertugas.

Untuk latpres hari Sabtu (01/08/20) Memo milik Echo dari RMM BC yang bertarung pada sesi love bird M3 Bebas A berhasil menduduki podium pertama dengan beberapa kali kekean medium, dibuntuti oleh Hulk milik Sidol dari LMC BC dan Wagon milik Hiro dari All-In diperingkat kedua dan ketiga.

 

PARA PEMENANG PADA SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sedangkan pada sesi love bird P1 fighter A, ada tiga burung yang kena disc, pertama karena burungnya ditaruh sendirian jadi juri tanpa ragun untuk memberikan bendera hitam. Sementara dua lainnya dikarenakan ketahuan ngekek konslet. Akhirnya Bandit milik Aldo dari Angel's 99 berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik disusul oleh Flamboyan milik Abah Simpony dari Tempel BC dan Sidoel milik M Samril dari LMC BC.

Untuk sesi love bird fighter, dua jawara harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. Hajar Bleeh milik Gofur dari Bonita SF langsung melejit pada sesi awal love bird fighter A sebagai sang jawara, giliran nama Kopasus milik My Famely dari Gotik SF yang mampu mengunci satu kemenangan pada sesi penutup lomba.

 

KOPASUS MENCURI SATU GELAR PADA SESI AKHIR LOVE BIRD FIGHTER.

 

Pada kategori ekor panjang yang memperlombakan satu kelas, Casper milik Abiza dari Pakis mampu mengamankan podium utama sebagai sang juara, dibuntuti oleh Satria milik Ko Imam dari PTB Team dan Ceker milik Iril dari Manukan berada diposisi kedua dan ketiga.

Gantian untuk kelas ngentrok mania, Ranmor milik Arif S dari Pagat Team hampir saja bisa menyapu bersih pada dua kelas yang dimainkannya. Langsung menunjukkan aksi hebatnya Ranmor bisa mengambil gelar awal pada sesi cucak hijau A sebagai sang jawara.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, ternyata belum cukup buat Ranmor untuk bisa mengambil gelar utama dan hanya bisa meraih juara kedua kalah dari Ambon Manise milik Yudi dari AK-47 yang menduduki posisi pertama. "Sayang sekali hari ini saya tidak bisa meraih dua gelar utama," sesal Arif S kepada Burungnews.

Begitu juga pada kelas teler mania terdapat dua jawara yang berbeda, Bintang milik Jaki Liar dari Balok BC bisa mengunci satu kemenangan pada sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Gantian Sungkem milik Emilia dari MF Team yang bisa mencuri satu gelar pada sesi akhir anis merah B, setelah pada sesi awal hanya berada diposisi ke-empat. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AMBON MANISE AMBIL SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

CASPER SATU-SATUNYA JAWARA DI SESI MURAI BATU.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp