ECHO BERSAMA MEMO AMBIL JUARA LOVE BIRD L1 NON DISK A.


JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Buka Kelas Baru Love Bird P1 Nondisk, Pesertanya Membludak

Dibukanya kelas baru ini cukup membuat senang hati kicau mania hingga pada latber rutin gantangan Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 24 Januari 2020 pesertanya paling banyak.

Antusias kicau mania sangat senang dengan hadirnya kelas baru, terlihat saat pertama kali dibuka pada Kamis malam hingga pesertanya nyaris memenuhi gantangan. "Ternyata peserta lebih senang dengan kelas yang tanpa disk," bilang Dedie selalu panitia lomba.

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

Dihapusnya kelas love bird M2 empat bulan yang lalu membuat panitia lomba Jangkar SF untuk berpikir cepat untuk membuat kelas yang baru. Akhirnya tercetus membuka kelas love bird P1 nondisk tapi tidak membuang kelas love bird P1 yang disk. "Setelah dibuka kelas baru pesertanya makin banyak daripada yang ada disknya," ucap Ilham selaku korlap.

Dosomuko milik Opek menjadi pemenang pertama pada kelas baru ini pada latpres special Kamis malam (23/1/20) kemarin. Sementara Memo amunisi Echo dari RMM BC berhasil menjadi juara pada latber rutin Jum'at sore, di ikuti oleh Yaris milik Pendik dari Kupas SF dan Talpos milik Baim dari Akatsuki SF sebagai juara dua dan tiga. "Biasanya Memo kalau ikut kelas P1 selalu kena disk, pas ikut kelas baru kali ini durasinya panjang langsung berhenti," ujar Echo kepada Burungnews.

 

YUS DAN SANTANA ANGKAT NAMA DUTA GOTIK CUP DI SESI PENUTUP LOMBA.

 

Sedangkan pada sesi love bird P1 Disk, Alap-Alap milik H Arif dari Duta LBB Cup 7  hampir saja bisa menyapu bersih semua kelas yang disediakan. Langsung menyodok pada sesi awal dengan kekean panjang berkali-kali membuat Dosomuko diganjar koncer A oleh dewan juri yang bertugas.

Kembali bertanding pada sesi penutup lomba love bird P1 B Disk, Dosomuko sedikit menurun karena dibarengi dengan cuaca hujan yang mempengaruhi penampilannya hingga hanya puas berada di posisi kedua kalah dari Santara Milik Yus dari Duta Gotik Cup sebagai sang juara. "Mungkin dia juga sudah kecapaian karena tadi malam tampil empat kali nyaris hatrik," bilang Yongky kepada Burungnews.

 

MOLIMO KUASAI PODIUM UTAMA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Untuk kategori love bird fighter, Molimo milik Eric ipin juga nyaris meraih dua kemenangan. Kekean masih super, masih the best hingga CUK 1 durasi antara 45 sampai 60 detik yang diperlihatkan oleh Molimo membuat juri tanpa ragu untuk memberikan bendera merah mutlak buatnya pada sesi pembuka lomba.

Bermain pada sesi yang kedua, penampilan Molimo sedikit menurun hanya beberapa kali sebutan panjang hingga belum mampu mengambil dua kemenangan. Dan harus puas berada di posisi kedua dibelakang Taat milik Ganes dari GNS Sby sebagai sang jawara. "Mungkin cuacanya berubah-rubah dari panas ke hujan hingga penampilannya makin menurun," belah Eric kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

TAAT MENCURI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD FIGHTER B

 

GARAGA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4 KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

MANZUKI BAWA SENDANG BIRU KUNCI GELAR KEDUA LOVE BIRD BALIBU B.

 

PLECI PROMOTOR DAN PABLO JAWARA DI SESI AWAL.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp