VANESSA TAMPIL DASHYAT UNTUK MEMBORONG SESI LOVE BIRD PAUD.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER – BOGOWONTO

Buka Kelas LB Fighter, Vanessa Merebut Dua Gelar

Ujicoba kelas LB fighter pada Kamis Malam berjalan dengan baik, sedangkan Vanessa jadi satu-satunya burung yang meraih dua kemenangan di gelaran rutin Jangkar Surabaya Fighter, Jum'at, 10 Mei 2019.

Antusiasme kicau mania khususnya Surabaya akan adanya kelas love bird fighter sangat kentara. Jangkar Surabaya Fighter telah mencoba membuka dua kelas pada latber Kamis malam, yaitu love bird fighter dan bebas. "Kalau ada kelas fighter pasti akan ramai dikunjungi oleh ngekek mania," bilang Nanang salah satu kicau mania.

 

 

BINTANG DAN VANESSA SAMA-SAMA TAMPIL BAGUS DENGAN GAYA LECEKNYA.

 

Dan terbukti, kuantitas kontestan kelas love bird fighter lebih banyak daripada kelas bebas. Dari 42 nomer gantangan yang dibuka oleh panitia, semuan dipenuhi oleh ngekek fighter mania. "Saya tidak menduga ternyata responnya bagus sekali," bilang Dedie kepada Burungnews.

Kedepannya kita juga akan berkoordinasi dengan semua pengurus Jangkar Surabaya Fighter, supaya kelas love bird fighter dibuka setiap latber/latpres rutin. "Tunggu kabar selanjutnya dari kami," kata Dedie saat ngopi bareng kicau mania dan Burungnews.

 

 

Vanessa amunisi milik Hokky Aldona dari Java BC yang dikawal oleh Nanang, tampil gemilang dengan merebut dua gelar yang disediakan pada sesi love bird paud. "Pasti juragannya senang dengan hasil ini," ujar Nanang.

Ngekek lecek berkali-kali yang dipertontonkan oleh Vanessa bikin dewan juri terpikat pada sesi pembuka lomba untuk memberikan koncer A mutlak. Kembali tampil cantik pada sesi selanjutnya burung yang berumur hampir 4 bulan untuk bisa membawa pulang gelar yang kedua.

 

JAWARA PADA KELAS LOVE BIRD A.

 

Berbekal mandi malam yang rutin dan selalu masuk dalam sangkar kotak seminggu 3 kali Vanessa bisa tampil stabil untuk membanggakan sang pemilik. "Tadi saya coba main di kelas dewasa, hasilnya lumayan bagus bisa masuk 4 besar, mudah-mudahan kedepannya tetap stabil saat ikut kelas dewasa," bangga Nanang kepada Burungnews.

Begitu juga dengan Bintang love bird dewasa milik Hendra dari Lovers BC, ikutan tampil bagus hingga hampir saja merebut dua kemenangan. "Sayang pada sesi B kita kalah dengan Tali Pocong," bilang Hendrik sang pengawal burung.

 

TALI POCONG KEMBALI MENGHANTUI PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Durasi lecek yang ditunjukkan oleh Bintang bisa mengamankan podium tertinggi pada sesi awal kelas love bird dewasa sebagai sang jawara. Sementara pada sesi B Bintang masih tampil stabil dengan gaya leceknya, tapi sayang harus puas berada di posisi kedua kalah dengan Tali Pocong yang bisa mencuri gelar pada sesi ini. "Dulu burung ini rusak, semenjak saya pegang dalam satu bulan, sudah lumayan banyak gelar yang didapatkannya," ujar Hendrik.

Pada kategori Pleci Galau dan Sanjaya harus puas berbagi gelar pada lomba kali ini. Galau milik Toni KBC dari Bakul SF bisa mengamankan posisi pertama pada sesi awal pleci A dengan mengalahkan kompatriotnya Teror milik Andik S sebagai juara dua. Giliran Sanjaya amunisi Giman dari SKS BC yang bisa mencuri kemenangan untuk sesi selanjutnya dengan mengalahkan 381 Sant Tjie Pak punya Darwanto dari D'Toxs SF di posisi kedua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

QIU-QIU AMANKAN PODIUM UTAMA SESI LOVE BIRD M2.

 

PASUKAN PLECI MANIA YANG SELALU SETIA MERAMAIKAN GANTANGAN JANGKAR SF.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter – bogowonto vanessa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp