GENDHIS NGEKEK SEBUTAN CUK UNTUK MERAIH LOVE BIRD BEBAS A.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER – BOGOWONTO

Gendhis Nyaris Tembus CUK 20, Ari Lasso dan Harmony Berbagi Kemenangan

Pada latber rutin gantangan Jangkar Surabaya Fighter (Sabtu, 22 Agustus 2020) mendapatkan satu jawara love bird Gendhis dengan kekean CUK sebanyak dua kali dalam sekali bermain. Sedangkan dua anis merah Ari Lasso dan Harmony harus puas berbagi gelar

Love bird Gendhis milik Eko Laskar dari Laskar SF mampu tampil gemilang untuk mengunci satu-satunya gelar pada sesi love bird bebas A sebagai sang jawara, dengan kekean tertinggi digantangan ini yaitu CUK sebanyak dua kali. "Ini penampilan terbaik yang diperlihatkan oleh Gendhis pada setiap lombanya," bangga Eko Laskar kepada Burungnews.

 

 

RERE MENGAMANKAN SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Hanya tampil sekali pada kelas love bird bebas A, Gendhis membuat dewan juri kewalahan untuk menyebut kekeannya. Meski hanya ngekek sebanyak dua kali dengan sebutan CUK 17 dan 10 Gendhis patut dianugerahi koncer A mutlak oleh dewan juri yang bertugas, dibuntuti oleh Kagawa milik Arijoyo dari Soga BC sebagai juara kedua. "Hampir saja dia mendapatkan sebutan CUK 20," terang Ilham sang Korlap.

Tidak hanya Gendhis yang bisa mendapatkan sebutan CUK, Rere milik Pri dari Duta KLPPC juga ikutan tampil cantik pada sesi love bird fighter A. Kekean pendek, masih the best dan CUK 2 yang keluar dari bibir juri, untuk bisa menjadi yang terbaik pada sesi ini disusul oleh Markona milik Mbah Yok dari Senyum SF dan Raden Ayu milik Abah Sinyo dari CLBK berada diposisi kedua dan ketiga.

 

 

Giliran nama Natasya milik Abah Tarmin dari Bonita Lovers yang bisa mencuri satu gelar kemenangan pada sesi love bird fighter B. Dalbo milik Ach Bustomi dari Sby SF dan Rindu milik Fahri dari Wonocolo mengikuti diperingkat kedua dan ketiga.

Sedangkan pada kategori teler mania, Ari Lasso milik Udin dari Rasyah SF dan Harmony gaco lama Ammar dari PAM'S silih berganti bisa memimpin podium utama kelas anis merah untuk berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan sebagai juara satu dan dua.

 

ARI LASSO HARUS PUAS BERBAGI KEMENANGAN DENGAN HARMONY.

 

Ari Lasso mampu tanggung jawab untuk bisa mengambil gelar utama pada sesi pembuka lomba anis merah A, disusul oleh Harmony jagoan lawas Ammar dan RX-King milik Dimas dari Kejam BC berada diposisi dua dan tiga.

Gantian Harmony yang bisa membalaskan kekalahannya pada sesi awal untuk merebut podium utama atas pesaing terdekatnya yaitu Ari Lasso, sedangkan Katarak milik Ainul Yaqin dari PAM'S harus puas berada diposisi ketiga. "Hari ini kita harus puas berbagi kemenangan dengan Ari Lasso," jawab Ammar kepada Burungnews.

 

AMMAR BERSAMA HARMONY NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan kelas murai batu dan cucak hijau, Vinci milik Abah Yusuf dari Netral BC bisa menjadi satu-satunya jawara pada kelas ekor panjang, disusul oleh Casper milik Abah Samday dari Wonorejo sebagai juara kedua.

Untuk kelas ngentrok mania, Bolang milik Eka Putra dari Bung Tomo SF berhasil memimpin jalannya lomba pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang juara diikuti oleh Bejo milik Anang dari Jaduk SF dan Lombok Ijo milik Agus dari KW Team sebagai juara kedua dan ketiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selanjutnya giliran nama DPR milik Tomo dari Trubus SF yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi kedua cucak hijau B sebagai sang jawara. Sementara dua amunisi Anang dari Jaduk SF yaitu Suara Sakti dan Bejo harus puas berada diposisi dua dan tiga. "Terima kasih juri hari ini kita bisa membawa pulang 3 trophy," ucap Anang. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOLANG MENGAMBIL SATU GELAR PADA SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

DPR MILIK TOMO MELEJIT PADA SESI KEDUA CUCAK HIJAU B.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter – bogowonto gendhis ari lasso harmony

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp