JANGKAR SPIRIT OF PANCASILA, Rayakan Hari Pancasila menggelar kontes dengan seabrek doorprize dan pe

JANGKAR SPIRIT OF PANCASILA

Berlimpah Penghargaan dan Bonus, Pelet Biru Ratakan Kelas Cucak Hijau

 

 

 

Merayakan hari lahirnya Pancasila, Jangkar SF kembali membuat gebrakan unik pada kontes rutinnya yang digelar Kamis 1 Juni. Ada seabrek doorprise dan penghargaan. Peserta  yang berani menghapal Pancasila juga menerima bonus.

"Biar acaranya semakin meriah sekalian buat menambah rasa nasionalisme para kicau mania," ucap Fandi, ketua panitia. Nyatanya, even ini cukup ramai. Sekitar 1.000 peserta memadati gantangan yang berlokasi dilapangan Bogowonto, Surabaya.

 

PELET BIRU BC, RAtakan kelas Cucak Hijau melalui 2 gaconya Revo dan Sakmasex.

 

Komunitas Pelet Biru meratakan kelas Cucak Hijau. Membawa 2 gaco andalannya yakni Revo dan Sakmasex, berhasil meraih tropi pertama di kelas B dan C.

"Kelas A Revo dan Sakmasex belum panas jadi cuma dapat urutan ke-5 dan 8. Tapi di kelas A dan B aksi tembakan ngentroknya berhasil jadi juara 1," ucap Ave dari Pelet Biru.

Kelas kenari juga menyita perhatian para kicau mania. Pasalnya di kelas ini ada 1 penggantang perempuan yang bernama Siska menampilkan Angel. Hebatnya gaco dari pasangan Wawan BRI ini berhasil mendapat koncer di kelas A atas kerjanya melantunkan lagu yang berdurasi cukup panjang.

 

Saskia penggantang wanita mendapat  penghargaan dan gaconya Angel berhasil koncer.

 

Secara keseluruhan gelaran berlangsung secara lancar dan baik. Jangkar SF selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih terhadap para kicau mania yang hadir pada kontes rutinnya.

"Terimkasih kepada 1.000 lebih kicau mania yang hadir baik dari dalam maupun luar kota Surabaya, kobarkan selalu semangat menggantang dan jangan lupa akan rasa nasionalisme," tutup Fandi.

Para peserta juga mulai mempersiapkan diri untuk bisa berpartisipasi dalam even yang didisain untuk merajut kembali tali persaudaraan sesama kicaumania, Malang Tempoe Doloe, 16 Juli. Tropi super mewah disiapkan oleh Cahyo Matrik dan kawan-kawan.

 

JUARA JANGKAR SPIRIT OF PANCASILA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

BROSUR FIX MALANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

 

INI DIA WUJUD TROPI EKSKLUSIF MALANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Klowor mendapat penghargaan plus  bonus karena berani mengucapkan kelima sila dengan lantang.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar spirit of pancasila jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp