HERCULES PECAHKAN REKOR TALI POCONG SEBAGAI BURUNG DURASI TERPANJANG.

JANGKAR SF – SURABAYA

Hercules Pecahkan Rekor, Durasi 3 Menit 10 Detik

Rekor Tali Pocong tahun 2018 sebagai love bird dengan durasi terpanjang sebutan Cuk 21 bisa terpecahkan oleh Hercules dengan sebutan Cuk 26, atau setara 3 meit 10 detik. Oleh pemiliknya, Hercules dibuatkan kamar sendiri.

Sejak 2018 tahun lalu, rekor Tali Pocong sebagai love bird durasi terpanjang di gantangan Jangkar SF di Jalan Bogowonto 30 Surabaya dipecahkan oleh jawara baru bernama Hercules. Tampil bagus mulai sesi awal, Hercules ternakan Jacky dari DKB yang baru berumur 1 tahun mampu menunjukkan kekean panjangnya di pertengahan lomba, hingga membuat tim juri kelelahan menyebut durasinya. Untuk sesi awal, juri menyebut The Best (50 detik) pada gantangan nomer 41 dan memberikan koncer A mutlak.

 

 

 

Semakin pana,s Hercules malah mempertontonkan kegilaannya. Dan ini terjadi pada sesi B. Berada di nomor gantangan 35, Hercules kembali memperlihatkan kekean super panjangnya dengan sebutan Cuk 26 (3 Menit 10 Detik). Hingga Vincent salah satu juri paling muda yang menyebutnya sampai capek. "Burung ini pintar mengatur nafasnya, hingga saya capek menyebutnya," bilang Vincent.

Jacky benar-benar bangga sama Hercules. Karenanya, Hercules dibuatkan kamar sendiri oleh sang pemilik. Burung yang tidak pernah dijemur dan kerodong ini, mampu tampil stabil dengan gaya fighternya. "Untuk EF jagung dan kangkung saya kasih seminggu dua sampai tiga kali," bilang Jacky kepada Burungnews.

 

JACKY BERSAMA HERCULES BORONG GELAR LOVE BIRD DEWASA.

 

Berkat penampilan cantik Hercules, sang pemilik tidak akan ragu untuk ngluruk lomba besar. "Selanjutnya saya siap meluncur ke HUT ke-73 TNI-AU di Juanda dan Piala Kapolda Jawa Timur," jawab Jacky sambil siap-siap untuk pulang.

Sedangkan pada sesi love bird baby M2 dan balibu terdapat empat juara yang berbeda-beda disetiap kelasnya. Biola Jr milik H Anam dari Gondess SF dan Bandit gaco kepunyaan Cak Kin dari Duta CLBK Besuki gantian mengamankan podium utama pada sesi baby M2 A dan B.

 

JOGET AMANKAN JUARA TIKET UTAMA SESI BALIBU A.

 

Begitu juga pada sesi balibu, ada nama Joget amunisi Mulyadi dari NC yang berhasil mencuri kemenangan disesi pembuka disusul oleh Tiger dan Sinden berada diposisi dua dan tiga. Sedangkan pada sesi balibu B giliran Odong-Odong jawara milik Dian Gendut dari Jarak SF yang bisa mengambil posisi pertama.

Sedangkan pada sesi burung mungil alias pleci, Nosstress amunisi Raka dari PMK Fighter dan Ronggeng milik Reza dari TK SF untuk kedua kalinya berhasil berada diposisi pertama dan kedua pada dua sesi yang dimainkan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BIOLA JR MENCURI PODIUM UTAMA DISESI AWAL BABY M2 A.

 

NOSSTRESS DAN RONGGENG JUARA 1 DAN 2 PADA DUA KELAS PLECI.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf – surabaya hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp