PERTARUNGAN DURASI DIKELAS LOVE BIRD.

JANGKAR SF SURABAYA

Adu Durasi di kelas Love Bird, Matabor SF Kuasai Kelas Cucak Hijau

Gelaran latber spesial Jum'at, 20 Juli 2018 di gantangan Jangkar SF disuguhi pertarungan burung durasi dari kelas balibu hingga dewasa. Gaco milik Matabor SF menguasai tangga kejuaraan kelas cucak hijau.

Pertarungan sengit dikelas love bird balibu Romeo, Sosa, Kenzi dan Melody Jr 002 membuat gelaran ini enak untuk dinikmati, dengan durasi panjang hingga istimewa gaco-gaco ini bergantian nangkring diposisi pertama.

 

 

SRIKOYO MEMBAWA PULANG DUA KEJUARAAN.

 

Di sesi pembuka lomba Sosa gaco Herry dari BRW SF dengan sebutan lanjut panjang harus puas berada di posisi kedua setelah kalah selisih 1 poin dari juara pertama Romeo gaco Rudi dari RSF. "Sosa tadi kalah lecek," ungkap Digo sang perawat.

Giliran Sosa dan Kenzi gaco Kiki dari Saigon BC bergantian memimpin lomba di dua sesi love bird balibu B dan C, dengan kekean panjang dan istimewa. Sedangkan Melody Jr 002 andalan Uchen dari TP SF berhasil membawa pulang podium utama di sesi yang terakhir.

 

KENZI BERTARUNG KETAT DENGAN SOSA.

 

Begitu pula pada sesi dewasa, Lucky gaco Ipunk dari Wargal SF mendapat sebutan tertinggi dengan sebutan CUK 7 hingga dinobatkan sebagai juara pertama pada sesi awal kelas dewasa. "Lucky pernah ditawar 10 juta tapi nggak saya berikan," ujar Ipunk.

Srikoyo gaco Nyong Amar dari Paskar Team yang datangnya telat mampu meraih hasil terbaik meraih juara pertama sebanyak dua kali, dengan sebutan istimewa sebanyak tiga kali Srikoyo langsung nyetel disesi B dengan meraih podium teratas.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selanjutnya masih dengan kekean istimewanya Srikoyo kembali mengambil posisi teratas dengan mengalahkan Syahdu andalan Soleh dari Kenza-9 dan Tali Pocong gaco M Sofi dari TP SF yang berada diposisi kedua dan ketiga. "Hari ini penampilan Tali Pocong kurang maksimal," kata Uchen.

Untuk sesi pamungkas BOB love bird berhasil diambil oleh Sandra gaco Hendra dari Lovers BC sebagai juara pertama, Syahdu dan Yola gaco Seby dari JPLS harus puas di posisi kedua dan ketiga.

 

SOSA HAMPIR MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Cucak hijau dari tim Matabor SF kembali mendominasi jalannya lomba dengan meraih juara 1,2 dan 4. Dhemit dan Aselole debutan baru milik Abah Sinal benar-benar tampil beringas dengan menguasai podiun utama dengan gaya ngedruknya yang diiringi lagu cililin serta kenarian. "Untuk gaco utama saya persiapkan di gelaran latpres KPS Cuk Sabtu besok," bilang Abah Sinal kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUCKY MENDAPAT SEBUTAN TERTINGGI.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

DUA GACO CUCAK HIJAU ABAH SINAL MENDOMINASI PODIUM TERATAS.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya jangkar sf matabor sf adu durasi di kelas love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp