PRABU MILIK RONI TBM NGAWI BUKA KEMENANGAN DI SESI PERTAMA LOMBA JABRIQ CUP 3

JABRIG CUP 3 BLORA #1

Diawali dengan Pemberian Penghargaan Bagi Kicaumania, LB Prabu Buka Kemenangan

Tepat jam 11 siang, gelaran Jabriq Cup 3 Blora diawali dengan pemberian penghargaan bagi para kicaumania, salah satunya bagi Fla Rocker. Dibuka dengan kelas love bird balibu, nama Prabu langsung mencuat dengan meraih podium pertama.

Lomba bertema Road to Piala Pasundan 3 Bandung ini dikawal langsung oleh Rudy NRS dan Mr Jabriq Blora. Mr. Samuri selaku MC pun semakin menambah serunya lomba yang dihadiri kicaumania dari berbagai wilayah di daerah di Blok Tengah dan Blok Timur.

 

 

PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI KICAUMANIA

 

Kelas Love Bird Balibu Mayora menjadi kelas pertama yang dilaksanakan. Pesertanya full. Prabu milik Roni TBM Ngawi tampil sebagai bintang lapangan dengan mengumpulkan 3000 poin. Balibu berwarna spengel umur 4 bulanan ini tampil ngekek panjang-panjang dan rajin.

Hingga berita ini disiarkan, lomba tahunan ini masih berjalan lancar dan ramai, khususnya kelas love bird full gantangan. (Bersambung)

 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

 

SUASANA LOMBA JABRIQ CUP 3. KELAS LOVE BIRD FULL

 

MC SAMURI

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS. EMBAN AMANAH KICAUMANIA, JUNGJUNG TINGGI SPORTIVITAS

 

 

KATA KUNCI: jabriq cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp