IRWAN JABRIK. SUKSES BERSAMA CH LABA LABA


IRWAN JABRIK DAN CH LABA LABA

Borong Juara di Launching KHI Cabang Klaten, Siap All Out Ke Klaten Vaganza

Di tangan Irwan Jabrik, cucak hijau Laba Laba menjelma menjadi salah satu burung langganan juara di tanah air. Prestasi demi prestasi terus diukir Laba Laba, baik di event nasional maupun regional dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Tembakan panjang dengan volume dahsyat yang dibawakan secara berulang-ulang menjadi salah satu senjata andalan Laba Laba yang membuat mental lawan runtuh. Tak mengherankan apabila Laba Laba telah menjadi salah satu momok menakutkan di kelas cucak hijau.

 

CH LABA LABA IN ACTION

 

Launching KHI Cabang Klaten yang digelar pada Minggu, 28 Juni 2020 menjadi bukti ketangguhan dan kualitas Laba Laba. Dari tiga kelas yang diikuti, amunisi andalan Is Nugroho ini berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali podium ketiga.

Irwan Jabrik, generasi penerus (suksesor) Is Nugroho yang selalu mengawal Laba Laba mengungkapkan apabila performa Laba Laba mulai pulih meski belum kembali ke top perform. “Setelah liburan panjang, Laba Laba masuk 2, 4 di Pradana. Hari ini masuk 1, 1, 3. Belum maksimal kayak dulu, bulu-bulu kecilnya masih ada yang rontok,” ungkapnya.

 

 

Membaiknya performa Laba Laba membuat Irwan Jabrik mulai membidik Klaten Vaganza (19/7) sebagai target selanjutnya. Mengingat lawan yang akan dihadapi merupakan cucak hijau-cucak hijau berkualitas dari seluruh penjuru tanah air, tentu butuh persiapan yang lebih matang lagi.

Selain cucak hijau Laba Laba, Irwan Jabrik kemungkinan juga akan menurunkan anis merah Bimo, cendet Doa Ibu, hwa mei Huru Hara dan Tzubasa. Ia berharap gaco-gaco Kunci Mas SF mau tampil maksimal dan bisa membawa pulang tropi.

KATA KUNCI: launching khi cabang klaten laba laba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp