TROPI LOMBA SUMBER PUCUNG CUP MALANG

INI DIA JADWAL LOMBA SUMBER PUCUNG CUP I MALANG, 8 JULI

Tropi Apel dari Kristal, Duh Mewahnya

Hasrat ingin memuaskan para peserta, membuat Cahyo Matrik tak mau tanggung-tanggung dalam mengemas even Sumber Pucung Cup, Minggu 8 Juli 2018. Salah satunya, menyiapkan tropi mewah dengan tema buah apel, bahan dari kristal.

Tropi bening berbentuk buah apel berpadu dengan papan untuk memajang jam ini benar-benar menampakkan kemewahan yang tiada dua. Sudah barang tentu para kicaumania sejati ingin memiliki tropi ini, benar-benar baru pertama kali dan satu-satunya lomba burung yang bisa mendapatkan model tropi seperti ini.

“Tanpa melihat emblemnya, kita langsung tahu kalau ada apel, berarti itu juga Malang. Kan buah apel memang sangat khas dan jadi ikonnya kota Malang. Tropi itu disediakan untuk semua kelas, juara 1 sampai 3,” jelas Amin MSF, salah satu kepercayaan Cahyo Matrik.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Selain hadiah yang semua kelasnya menawarkan hadiah menarik dan menantang, juga tersedia puluhan doorprise menarik mulai sepeda motor.  Lomba ini memang didisain menjadi forum silaturahmi kicaumania nusantara. “Jadi semua yangdatang  harus bisa bergembira, menang atau kalah,” imbuh Amin.

Kali ini, lomba menggandeng Radjawali Indonesia. Khusus love bird, wajib menggunakan sangkar Ebod. Tiket menggunakan sistem gesek, dengan terlebih dulu mengambil kupon, baru ditukarkan dengan tiket.

Nomor gantangan sudah diacak sejak dari pembuatnya yang dipesan khusus dari luar kota, jadi tak ada seorang pun yang tahu dan bisa mengatur-atur nomor gantangan. Penutup nomornya tidak tembus sinar, kalau dibuka juga akan langsung rusak. Hal ini karena panitia ingin lombanya sudah fairplay sejak awal.

 

 

BROSUR & JADWAL LOMBA SUMBER PUCUNG CUP I, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sumber pucung cup cahyo matrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp