INDRA LIMPUNG, PENGGERAK DREAM SENGON DAN KM PANTURA

INDRA LIMPUNG – BATANG

Kerahkan Jago Dream Sengon dan Kicaumania Pantura Geruduk BGZ Jaya Wonosobo

Suasana event BGZ Jaya Cup yang akan digelar pada 19 Januari di kota sejuk Wonosobo akan berbeda dengan sebelumnya. Sejumlah jago andalan Dream Sengon dan kicaumania Pantura dipastikan akan ikut memadati area lomba.

Hal ini karena Indra dari Limpung, Batang, sudah memastikan hadir dengan burung-burung andalan Dream Sengon yang kondisinya siap. Puluhan rekan-rekannya dari Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, Semarang dan seputaran Pantura lainnya juga akan digerakkan untuk menggeruduk gelaran ini.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

“Ya kita perlu lah merasakan suasana lomba yang berbeda, tidak hanya lomba di sepanjang Pantura saja yang cuaca cenderung panas. Sesekali kita lomba di daerah yang sejuk, karena ini juga akan mempengaruhi emosi kita sebagai pelomba,” jelasnya kepada burungnews.com.

Sejumlah jago juga sudah disiapkan. Indra sendiri akan menyiapkan murai batu Rockley, selain jago cucak hijau dan love bird. “Ini jago lumayan lah, bisa diandalkan. Prestasi sudah cukup banyak. Kita sih optimis bisa bersaing dengan jago-jago lain yang tentu juga burung-burung top di daerahnya masing-masing,” imbuhnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Namun bagi Indra dan kawan-kawan Dream Sengon serta Pantura, kehadirannya ke Wonosobo bukan semata memburu juara atau prestasi. “Kita ingin menjalin silaturahmi secara lebih intens. Banyak kawan baik di daerah tengah mulai Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara,  Wonosobo, Temanggung, Magelang, juga pesisir  selatan seperti Purworejo, Kebumen, hingga Cilacap. Kita pengin bisa ketemu di BGZ Wonosobo, sebelum insyaallah juga bakal memenuhi undangan ke Piala Andhang Pangrenan Purwokerto pada 2 Februari.”

 

 

BGZA Jaya Cup 1 yang digagas oleh Deva Pratama menawarkan kemasan yang menantang. Ada kelas 36 G tiket 500 ribu, juara satu akan mendapat hadiah 40% + 1 juta dari total uang pendaftaran yang masuk. Sementara untuk tiket terendah 40 ribu, hadiah mulai 650 ribu rupiah. Lomba akan menggunakan para juri independen yang terpilih dan dijaga ketat agar bisa menilai sesuai fakta lapangan.

Selain Indra, menurut Deva, juga banyak kicaumania dari berbagai daerah yang sudah menyatakan siap merapat, bahkan sudah mulai memesan tiket.  [maltimbus]

 

BROSUR BGZ JAYA CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERSAMA SEBAGIAN KRU DREAM SENGON

 

BERSAMA OM TITO DAN KRU DI PIALA RAJA 2019

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: indra limpung bgz jaya cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp