utama DEVA BERSAMA TROPHY EXCLUSIVE BGZ JAYA CUP I

BGZ JAYA CUP I WONOSOBO – 19 JANUARI

Peserta Duduk Manis di Pinggir Gantangan, Semua Kelas Trophy Exclusive

Menindaklanjuti kesuksesan even Road To BGZ Jaya Cup I yang digelar pada 31 Maret 2019, Deva owner Sangkar BGZ Jaya Wonosobo akan kembali menyuguhkan gelaran spektakuler dengan tajuk BGZ Jaya Cup I yang akan berlangsung Minggu 19 Januari 2020 bertempat di SMK Negeri I Wonosobo Jalan Bhayangkara No 12.

Rencana semula, even akan digelar Minggu 12 Januari. Namun setelah mendapat saran, petunjuk dan arahan dari Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Suharjono, SH., MH., dan Macan I Polres Wonosobo AKP Heriyanto, SH., maka waktu pelaksanaan lomba diundur jadi tanggal 19 Januari 2020.

 

 

DIDUKUNG PENUH KABAG OPS DAN MACAN I POLRES WONOSOBO

 

Dukungan penuh dari Kabag Ops dan Macan I, menjadikan even BGZ Jaya Cup I semakin bergengsi. “Selain dukungan datang dari kicaumania Wonosobo dan luar kota, Alhamdulillah beliau bapak Suharjono dan Heriyanto mendukung dan mensuport penuh. Jadi tambah semangat menyuguhkan lomba yang bergengsi, nyaman tanpa ada teriakan peserta,” ucap Deva.

Seperti pada even sebelumnya, BGZ Jaya Cup I akan diseting dengan lomba yang non teriak. Tiap peserta, diberi tempat duduk yang berada tepat di pinggir gantangan. Peserta duduk manis di pinggir gantangan, sambil memantau kinerja burung yang sedang bertanding tanpa ada gangguan teriakan suara orang atau alat bantu lainnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Dengan setingan seperti ini, Insya Allah team juri akan bekerja semaksimal mungkin dan bisa memberikan penilaian yang fair play. Selain IP dan korlap, peserta bisa ikut memantau kinerja juri yang bertugas. Mohon kerjasamanya dari semua pihak, agar lomba tertib dan nyaman bisa tercipta,” imbuh Deva.

Jalannya lomba, dipandu MC fenomenal Ki Samuri dari Pare Kediri Jawa Timur yang akan berduet dengan MC kharismatik Ari QJ dari Wonosobo. Untuk kepiawaian memandu jalannya lomba, kedua MC tersebut sudah tak perlu diragukan lagi. Ritme jalannya lomba dari sesi ke sesi, akan diatur dengan baik. Tak ada istilah saling tunggu dalam menggantang burung.

 

MC KI SAMURI DAN ARY QJ, SIAP PANDU JALANNYA LOMBA

 

Sebagai penghargaan kepada para juara, Deva memberikan yang terbaik dengan menyuguhkan trophy exclusive di semua kelas. Semua peserta di kelas Kabag Ops (36G), begitu masuk lapangan akan dikalungkan medali BGZ Jaya sebagai tanda terimakasih sudah hadir dan  berpartisipasi di kelas bergengsi ini.

Juara 1, 2, dan 3 kelas Kabag Ops dan kelas Macan 1, akan mendapat trophy berbentuk patung macan. Kelas Bagas dan kelas Wajib Sangkar BGZ, juara 1, 2, dan 3 mendapat trophy berbentuk plakat BGZ Jaya. Dan kelas Mhysha dan kelas Bagas Mini Moto, juara 1, 2, dan 3 mendapat trophy logo BGZ Jaya. Juara 4 sampai dengan juara 10 di kelas Macan I, kelas Bagas, kelas Wajib Sangkar BGZ, kelas Mhysha, dan kelas Bagas Moto Mini, mendapat medali BGZ Jaya.

 

 

Jadi tunggu apalagi, bagi kicaumania yang belum memesan tiket ayo segera memesan tiket dengan menghubungi HAN’S di 0812-3701-0011. Bagi yang sudah memesan tiket, segera amankan tiket anda dengan mentransfer ke Rek BRI-699901004977537, a/n DEFFA PRATAMA PUTRA. Kemasan lengkap BGZ Jaya Cup I, tersaji di burungnews.com.

 

BROSUR BGZ JAYA CUP I, KLIK DI SINI

 

SIMAK INFO LENGKAP BGZ JAYA CUP I WONOSOBO BERSAMA MC KI SAMURI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DUTA BGZ JAYA CUP I, BERTEMU H EBOD DI PIALA EBOD JAYA 2 PURWOKERTO

 

TROPHY JUARA UMUM BC DAN SF

 

 

TROPHY JUARA 1, 2, DAN 3 KELAS KABAG OPS DAN MACAN I

 

TROPHY KELAS BAGAS DAN WAJIB SANGKAR BGZ

 

TROPHY KELAS MHYSHA DAN BAGAS MINI MOTO

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: bgz jaya cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp