INDRA KEPUTIH. AKAN ORBITKAN JOKER LEBIH TINGGI DENGAN SUARA EMASNYA.

INDRA KEPUTIH SURABAYA

Suara Emas Murai Batu Joker Siap Menggulung Lawan

Joker siap menggulung lawan dengan suara emasnya, gaco Indra dari Keputih Surabaya siap ngorbit dan turun pada kontes burung berkicau baik level regional dan Nasional.

Semarak hobi burung berkicau dikelas Murai Batu menginspirasi kicau mania untuk bisa mengorbitkan burung tersebut. Salah satunya Indra, mania asal Keputih Surabaya mempersiapkan satu lagi burung kelas lomba siap menjajal arena, namanya Joker.

Murai batu orbitan Indra Keputih Surabaya ini menyatakan siap menempatkan dirinya sebagai kuda hitam yang siap merebut tahta tertinggi dalam podium kejuaraan di kelas burung ekor panjang.

 

 

JOKER. PENDATANG BARU YANG SIAP MELEDAK.

 

“Tahun 2018 merupakan saat bagi kami untuk melanjutkan hobi yang sempat terhenti akibat kesibukan di kantor,” jelas Indra. Meski merupakan pendatang baru, namun soal kualitas jangan sampai diragukan. Tanding dalam beberapa kesempatan, Joker sudah mampu menunjukkaan kelasnya sebagai murai batu andalan.

Dalam uji coba untuk memastikan setingan terbaru dalam gelaran Telaga Bahari Surabaya, Joker langsung memperdengarkan suara emasnya. Irama kenarian dan cililinan yang dilantunkan ber-irama panjang menjadi salah satu senjata Joker untuk memancing juri agar bersedia memantau kerjanya.

Irama indah itulah terdengar sejak awal Joker digantang sampai berakhirnya penjurian. Para juri yang kebetulan berada disekitar lokasi gantangan, tidak mampu melewatkan suara Joker sekejappun.  Sepertinya mereka terpukau oleh kemampuan Joker mendendangkan suara merdunya.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

 

Terlebih performa yang ditunjukkan Joker saat berdendang di atas pangkringan tanpa berpindah kepangkringan lainnya, semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai murai batu handal. Belum lagi aksi dan gayanya yang dipertontonkan, semakin melengkapi performa sang Joker.

Sampai akhirnya, saat penentuan kejuaraan, seluruh bendera warna merah (bendera A) tertancap persis dimana Joker digantang. Kemenangan ini tentu luar biasa, mengingat Joker baru pertama kalinya tampil dan belum sepenuhnya maksimal. “Kami hanya mencoba setingan baru Joker untuk persiapan lomba yang lebih besar, namun ternyata penampilannya begitu luar biasa,” jelas Indra.

 

 

Menurutnya performa Joker belum seratus persen karena masih ada bebeapa polesan yang harus dilakukan untuk memaksimalkan kerjanya diatas gantangan. Namun yang pasti dengan keberhasilan ini, Indra dan para pasukannya siap membawa Joker pada gelaran lomba burung yang lebih besar dan lebih bergengsi.

Lanjut Indra, Joker bukanlah satu-satunya murai batu yang siap diorbitkan. Ada beberapa murai batu yang kualitasnya tidak beda jauh. “Saya sudah mempersiapkan 7 murai batu untuk turun lomba.  Namun hanya sekitar 5 burung yang siap, sedangkan lainnya masih butuh waktu agar performanya benar-benar siap,” imbuhnya.

 

SUDAH BANYAK YANG MENCOBA DAN TERBUKTI COCOK. Jangan ragu untuk beralih menggunakan Tweet Song, pakan berkualitas dan nutrisi seimbang, sudah ditakar sesuai kebutuhan burung lomba seperti jagoan Anda.

Mr. CHARLES SAFI'I SOLO. Memakai Tweet Song, jagoannya tetap tampil stabil, bahkan di sasat gantangan diguyur hujan. Anis Merah King menang nyeri di Amarta Cup Solo. Informasi terkait Tweet Song, bisa menghubungi 0813.2901.5859.

 

 

KATA KUNCI: indra keputih surabaya mb joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp