LB AWE WE MILIK INDRA ANDONG PESUT SF SAMARINDA CETAK KUATRIK DI PIALA RAJA

INDRA ANDONG PESUT SF SAMARINDA

Ulangi Sukses Tahun Lalu, Awe We Cetak Kuatrik di Piala Raja

 

 

 

Meski hari mulai gelap, senyum sumringah terkembang dari raut muka Indra Andong setelah Awe We tampil maksimal di pertengahan sampai akhir lomba. Kurang maksimal di awal sesi, punggawa Pesut SF ini sempat ketar-ketir mengingat Awe We belum meraih gelar sama sekali.

Ibarat mesin diesel, performa Awe We mulai panas saat diturunkan di kelas Jogja Istimewa E (sesi empat belas) dengan meraih podium ketiga. “Di sesi-sesi awal tadi, Awe We malah nggak masuk, baru setelah istirahat mulai panas dan tancap gas,” ujar penggemar timnas Jerman ini.

 

 

Di sesi ke-enam belas, Awe We mulai menunjukkan daya magisnya dengan menghipnotis juri dan peserta dengan kekekan panjang dengan durasi di atas rata-rata. Meski harus berpindah dari satu lapangan ke lapangan lainnya, aksi gemilang love bird lutino ini berhasil undang decak kagum.

Turun empat kali beruntun di kelas Ring Bintang PBI, Pariwisata D, Sekar Kedhaton B dan Pariwisata F, Awe We selalu berada di urutan teratas di akhir sesi penilaian. Mata peserta di lapangan C dan D seolah dibuat takjub dan dimanjakan dengan aksi luar biasa Awe We.

 

INDRA ANDONG BERSAMA ISTRI & ANAK TERCINTA. MENGULANG KEMBALI KENANGAN MANIS DI PIALA RAJA

 

“Itu tadi empat sesi beruntun, Awe We masuk nomor satu terus. Dari sesi enam belas sampai dua puluh, jeda satu sesi saja tadi karena nggak ada kelas love birdnya. Kalau lagi on fire memang tak bisa dilawan, gak ada capeknya,” jelas Bima, salah satu kru Pesut SF.

Di kelas lain, tim asal Samarinda ini juga berhasil mengukir prestasi melalui love bird Slebor yang mencetak juara 1, 2, 3, 4, 4, 5 dan 10. Meskipun baru ditake over beberapa bulan lalu, Indra mengaku puas dengan kinerja gaco barunya.

Keberhasilan memborong juara di kelas love bird menjadi bukti apabila ketangguhan Pesut SF Samarinda di kelas paruh bengkok ini masih belum terbendung. Meski banyak love bird dahsyat bermunculan, Awe We masih menjadi bintang di Piala Raja dengan stamina dan ketahanannya yang luar biasa.

 

INDRA ANDONG & KRU PESUT SF SAMARINDA. JUARA LINTAS EO

 

CUPLIKAN VIDEO AWEWE DI PIALA RAJA 2017, LIHAT DI SINI

JUARA LOVE BIRD PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: awe we indra andong slebor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp