PAK HALIM KE JEC NGOWES SEPEDA ONTHEL

INDONESIA BIRD CON, HARI KE-1

Sudah Nggowes Sampai JEC, Gaco Pak Halim Ternyata Main Hari Minggu

Seorang bapak paruh baya menggendong sangkar burung mengendarai sepeda ontel, Jumat 1 Maret sekitar jam 09.30. Selepas memarkir di halaman JEC, ia segera bergegas ke bagian tiketing. Ternyata burung jenis kacer miliknya baru main hari Minggu.

Pak Halim namanya. Ia tinggal di Ngampilan, sekitar 5 kilo meter dari JEC. “Biasa mas, ke mana-mana kalau mau kontes selalu pakai sepeda,” ujarnya. Dari brosur yang sudah ia lihat di HP, ia mengaku sulit memahami. “Karenanya biar jelas saya langsung ke sini saja. Ternya mainnya hari Minggu dan tiketnya juga belum bisa beli sekarang. Ya tidak apa-apa besuk hari Minggu tak berangkat lebih awal biar kebagian,” ujarnya.

 

Penyakit kerap menghampiri burung kita tanpa permisi. Jangan kawatir, ada LEMAN'S, mampu mengatasi beragam penyakit seperti kurus/nyilet, suara serak bahkan tak sampai tak keluar suara, nyekukruk, snot, dan lainnya. Pastikan Anda selalu membawanya.

 

Sosok seperti Pak Halim menunjukkan betapa hobi burung berkicau itu milik siapa saja, dari mana saja. Hal ini sekaligus juga menunjukkan bila even IBCon yang untuk kategori singer menggandeng Radjawali Indonesia juga bisa terima semua kalangan kicaumania.

Om Anang Sadex dari Radjawali Indonesia saat dikonfirmasi peserta yang datang terlalu awal, mengaku siap membantu agar pak Halim bisa kebagian tiketnya. “Itu kicaumania yang sangat fighter, semangat luar biasa, perlu kita dukung dan fasilitasi.”

 

 

IBCon dimulai hari Jumat ini 1 Maret 2019. Selain kategori Singer, juga ada kontes Beauty (Love Bird, Finch, Budgie/Parkit), dan Free Fly (Parrot). Sejumlah kegiatan yang bersifat edukasi juga digelar dalam bentuk seminar, talkshow, hingga sesion sharing.

Panitia mentargetkan 30 ribu pengunjung, dengan nilai transaksi mencapai 13,5 milyar rupiah. Target ini diyakini bakal tercapai, sebab sampai H-1, penulan melalui online (tokopedia, go tiket, loket) sudah mencapai 20 ribu lembar tiket HTM. Pengunjung even ini dikenakan HTM 20.000 rupiah.

 

 

JADWAL LENGKAP SINGER:

 

 

BROSUR LENGKAP SEMUA KATEGORI, KLIK DI SINI

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: ibc dyandra promotion pandetz pak halim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp