SABAR SUBUR BERSANDING DENGAN ADIPATI DI KELAS CUCAK HIJAU

PENYERAHAN TROPI LIGA TEAM DI BIBC PERAK JOMBANG

Sabar Subur Bersanding dengan Adipati, Doremi dan RT 201 Juara Umum

Di kalangan Cucak Hijau Mania, Sabar Subur bukanlah nama asing lagi. Selain pernah menerima tropi Liga Kebokicak BC, gaco ini juga sering moncer di berbagai kontes. Di BIBC Perak Jombang, Sabtu 4 Mei 2019, Sabar Subur kembali bertengger di puncak.

Gaya jamtrok (jambul dan ngentrok) jadi suguhan Sabar Subur setiap kali menjalani laga. Tak terkecuali saat tampil di gantangan BIBC Perak, Jombang Sabtu ini. Gaco andalan H Temon ini beraksi di kelas Cucak Hijau A dengan raihan tropi juara I.

 

 

DOREMI BC RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB DENGAN NILAI 700.

 

Suara roll tembak dengan durasi panjang bermaterikan vokal kuntilanak dikombinasi trecetan cucak jenggot jadi lagu andalan Sabar Subur, hingga mampu menghibur para pemain yang merapat di Gantangan BIBC. Tim juri pun dibuat terkesima dan tak ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak.

Untuk kesekian kalinya, Sabar Subur pulang dengan tropi terbaik di cengkramannya. "Kalau dihitung, sudah ada ratusan tropi yang dikoleksi Sabar Subur. Puluhan diantaranya tropi juara satu di berbagai even," kata H. Temon.

 

DUTA RAMADHAN CUP KERTOSONO GELAR EVEN TANGGAL 21 MEI 2019.

 

Sayang, gaco ini tidak diturunkan lagi di kelas B, karena H Temon ingin menghemat tenaga gacoannya. "Kalau tidak ada halangan, besok turun di Kebokicak BC. jadi untuk hari ini cukup turun sekali saja. Terimakasih tim juri dan panitia BIBC, semoga BIBC selalu sukses," kata H. Temon.

Gaco yang menjadi rival Sabar Subur di kontes ini adalah Adipati milik Slamet dari Duta Ramadhan Cup, BM KTS. Di kelas A, Adipati bertengger di podium dua. Dan di kelas B, peringkatnya naik ke puncak. Di kelas B, Adipati bertemu dengan Gallardo andalan Yudi PG dari RT 201 SF.

 

 

Di kelas love bird, sejumlah gaco papan atas berlaga dan pamer durasi mewah. Diantaranya adalah Barkis andalan Rudi Yang dari Lion SF Jambi yang sukses meretas prestasi emas di kelas Love Bird A, Nano-nano andalan MR Kevin dari Kuman yang berhasil merebut juara II dan I di kelas Love Bird Fighter A dan B, dan gaco-gaco hebat lainnya seperti Dancok milik Slamet dari Kopler SF, Kabul andalan Yunus dari YNS BF Kediri, Kendedes andalan Mioun, Mayna andalan Aris dari Doremi BC dan lain-lain.

Kedatangan gaco-gaco hebat ini membuat rivalitas di kelas paruh bengkok berlangsung dalam tensi tinggi, hingga hampir tidak ada gaco yang mendominasi podium puncak lebih dari dua kelas.

 

RT 201 SF RAIH JUARA UMUM SF DENGAN NILAI 500.

 

Gaco yang sukses membungkus dua prestasi puncak diantaranya ada Manggala andalan Afiet dari Ais Jaya Kediri. Gaco ini sukses meretas prestasi emas di kelas Love BIrd M2 A dan Love BIrd P1 B. Satu lagi gaco yang moncer di dua kelas adalah KTM andalan Sukadi yang membela bendera Duta Ramadhan Cup yang akan menggelar even pada hari Minggu, 19 Mei 2019 di Halaman Kecamatan Kertosono.

Di kelas P1 B, Manggala hampir mencetak hatrik. Sayang, di kelas ini Manggala bertemu dengan Cebol andalan Erick Langgeng Mulya SF juga dari Kediri. Cebol berhasil meraih juara I dan Manggala juara II.

 

PANITIA DAN TIM JURI BI BC PERAK.

 

Sementara di kelas Murai batu, Sengkuni andalan Ketip dari Belrusak SF tak mampu digoyahkan oleh kedahsyatan Rusia milik Adi Santoso dari Doremi BC serta Bintang Kejora andalan H Kalam dari RT 201 SF. Tampil di kelas Murai Batu A dan B, Sengkuni yang stabil melontarkan lagu roll tembak berhasil menguasai podium teratas.

"Rusia sebenarnya mampu bersaing. Sayangnya, saat di kelas A ada mletiknya, dan di kelas B kerjanya lebih hebat, tapi lagi-lagi sayang sempat turun ke bawah. Maklum lah, bulunya masih baru karena baru tuntas mabung, jadi masih perlu pemanasan," kata Adi Santoso.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Di kelas Kenari, Indigo andalan Danang KRL mampu meraih juara I diikuti Toreto andalan Al Ayubi dari Duta Ramadhan Cup dan Istiqomah HE orbitan H Haris dari Gredex Cup II yang juga membela Doremi BC.

Selain ditunjang sejumlah gaco mumpuni milik Doremi BC, tim ini berhasil merebut juara umum BC dengan poin 700. Salah satu gaco yang memberi suntikan poin adalah Indigo, kenari milik Danang KRL yang dikawal Dana Well. Dana Well bukan hanya ahli di kenari, tapi juga menguasai perawatan murai batu.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kategori SF, RT 201 melenggang dengan nyaman ke karpet merah mendampingi Doremi BC sebagai juara umum di gelaran BIBC kali ini. "Terimakasih atas suport dari teman-teman semua. Mohon dengan sangat, bila ada masukan atau ide yang bisa dijadikan inovasi di BIBC, sampaikanlah kepada kami," kata Saif, Ketua BIBC.

Seperti tajuk di atas, gelaran BIBC kali ini adalah hari penetapan Liga Tim Terbaik BIBC. Tropi Liga Team Terbaik I direbut Manik BC, tropi Liga Team Terbaik I direbut PSM BC dan tropi Liga Team Terbaik III direbut Kenya SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 B.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

JUARA I KENARI DIRAIH INDIGO MILIK DANANG KRL DIKAWAL DANA WELL.

 

 

MANIK BC RAIH TROPI JUARA LIGA TEAM TERBAIK 1.

 

PSM BC RAIH TROPI JUARA LIGA TEAM TERBAIK 2.

 

KENYA SF RAIH TROPI JUARA LIGA TEAM TERBAIK 3.

 

 

 

KATA KUNCI: penyerahan tropi liga team di bibc perak jombang sabar subur adipati doremi rt 201

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp