KARFEED SF. LOVE BIRD ZEUS MENANGI KELAS TRI COLOR

INDONESIA BIRD CON. SINGING CONTEST DAY 2

Sadis, Vario dan Zeus Tampil Memukau, Pemain Luar Kota Mulai Serbu JEC

Memasuki hari kedua Indonesia Bird Con, sejumlah pemain luar kota mulai menyerbu Jogja Expo Center untuk melakukan persiapan dan adaptasi lapangan. Beberapa pemain kenari dan love bird bahkan telah menjajal kemampuan gacoannya di hari Jumat dan Sabtu.

Datang jauh-jauh dari Kudus, H. Bayan bisa tersenyum lega setelah Vario, salah satu amunisinya berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Q-Color. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Vario berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

H. BAYAN. KENARI VARIO JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh amunisi miliknya di sesi Standar Bebas Tri Color. Berikan perlawanan sengit pada The Semox, amunisi milik The Copet SF yang akhirnya keluar sebagai pemenang, Vario berhasil meraih podium kedua.

Menurunkan Gazelle dan Strom Breaker, H. Noor R.S. berhasil mengukir prestasi di lomba kali ini dengan meraih posisi kedua dan ketiga. Meski debutan baru, keduanya mampu menampilkan kinerja terbaiknya dan berhasil finish di nomor kecil.

 

NOOR RS. SUKSES BERSAMA GAZELLE DAN STROM BREAKER

 

Turun di kelas Standar Kecil Tri Color, Gazelle yang berwarna kuning ini berhasil menduduki posisi kedua setelah tampil ngedur dengan gaya ngawet, goyang dan melengkung. Sementara di kelas Standar Bebas Tri Color, Strom Breaker harus puas di urutan ketiga setelah tampil spartan sepanjang perlombaan.

“Untuk hari ini bawa amunisi-amunisi pelapis saja, Snow Whitenya buat main besok. Moga-moga tampil maksimal dan bertanggung jawab,” ungkapnya mantap. Dikenal sebagai spesialis kenari, nama Noor R.S. memang sudah dikenal dengan berbagai amunisi berprestasi yang berhasil dipolesnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

  

Di kelas love bird, penampilan Zeus milik Karfeed SF di kelas Bebas Aksi Tri Color benar-benar memukau dan undang decak kagum peserta. Tak hanya berjeda rapat, love bird warna hijau ini juga mengeluarkan durasi super panjang yang tak biasa dimiliki oleh love bird-love bird konslet lain.

“Sesi pertama tadi nggak mau jalan, soalnya hujan dan baru nyampe. Baru sesi kedua mau tampil maksi dan  bisa bawa pulang tropi,” ungkap Bagong. Di kelas Bebas Aksi Q-Color, Doyok milik Rudi Yang keluar sebagai kampiun setelah tampil apik sepanjang penilaian.

 

EFYU TROPI. PAUD JEMBENG MENANGI KELAS VANA

 

Ngekek aktif dan memiliki durasi di atas rata-rata dibanding lawan-lawannya, love bird Jembeng andalan Efyu Trophy berhasil meraih kemenangan di sesi PAUD Vana. Bersaing dengan Sugali dan Maharani, love bird usia tiga bulanan ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi.

“Pemanasan hari ini Jembeng tampil memuaskan. Selain rapet, durasinya sesekali keluar, semoga besok tetap ada hokinya,” ungkapnya. Selain datang untuk menonton pameran dan berlomba, Ia sengaja hadir ke IBC untuk mengenalkan salah satu produk terbarunya.

 

ANDRI BOTAK. PAUD PONI KEMBALI RAIH KEMENANGAN

 

Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh love bird Poni dengan kembali meraih kemenangan di kelas PAUD. Setelah berhasil mengukir prestasi di hari pertama, gaco andalan Omah Mawoot ini kembali tampil maksi dan keluar sebagai pemenang di kelas PAUD Styga.

Di kelas cendet, Sadis andalan Ir. Agus Gamping yang diarsiteki oleh Mr. Jombang berhasil menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu cendet papan atas tanah air dengan sapu bersih semua gelar. Tampil menonjol dengan materi lagu variatif dan rol speed rapat, penampilan Sadis berhasil membuat juri yang bertugas terpaku padanya.

 

 

MR. JOMBANG. CENDET SADIS MENANG NYERI

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Sadis setelah pekan lagu juga berhasil menang di 2nd Anniversary BRD di Sorowajan. Apabila tidak ada aral melintang, Sadis akan kembali diturunkan di Bedjo Cup Banjarnegara Minggu, 10 Maret mendatang.

 

 

 

THE COPET SF. SUKSES BERSAMA NOISE HELL DAN THE SEMOX

 

303 TEAM. LB DOYOK JUARA BEBAS AKSI Q-QOLOR

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

ADINDA TEMANGGUNG. SUKSES DI KELAS PAUD PEMULA

 

SB BETON. MUSLIM MASIH MAMPU BERSAING
 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

NANANG ARTHA. CENDET UNICEF RAIH RUNNER UP

 

BIMO ANANTO. SUKSES KAWAL RA PINDAH DAN KING LBC

 


 

 

KATA KUNCI: ibc dyandra promotion pandetz pak halim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp