ABAH AZIZ BERSAMA KLENTING KUNING MEMBAWA PULANG DUA GELAR.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Klenting Kuning Kembali Menggila

Lama tidak muncul, Klenting Kuning kembali menebar ancaman dengan menyapu bersih kelas love bird dewasa di gantangan IBM BC Kamis, 14 Maret 2019 di Jalan Mastrip nomor 5 Kedurus - Surabaya.

Tidak tampil sekitar 6 bulanan di gantangan IBM BC, Klenting Kuning yang berumur 3 tahun ini masih bisa membuktikan kehebatannya sebagai love bird jawara dengan merebut juara pertama sebanyak dua kali. "Sudah lama saya tidak main di gantangan ini," bilang Abah Aziz.

 

 

DOMPET AJAIB MILIK FIRMAN (DUA DARI KIRI) SELALU MENGGOLDOL JUARA DISESI LOVE BIRD M3.

 

Durasi mewah dengan sebutan Bintang 6 yang disematkan kepada Klenting Kuning pada sesi awal kelas love bird dewasa A, membuat amunisi milik Abah Aziz dari Wage ini pantas menjadi sang juara. Disusul oleh Altex milik Wahyu dari Ketapang dan Vania gaco Joko dari Argasel BC sebagai juara dua dan tiga.

Hanya dua sesi yang dipertandingkan tidak disia-siakan oleh Klenting Kuning untuk kembali merebut podium tertinggi di kelas selanjutnya, love bird dewasa B. "Penampilan Klenting Kuning kali ini tidak seperti biasanya, namun masih bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan," bangga Abah Aziz sambil siap-siap untuk pulang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pindah di sesi love bird remaja M3, gantangan yang selalu penuh pada setiap lomba rutin Kamis malam ini, terdapat dua jawara yang berbeda. Yaitu Dompet Ajaib dan Saleho harus berbagi gelar pada dua kelas yang dipertandingkan.

Tampil stabil pada kelas andalannya love bird remaja M3, Dompet Ajaib amunisi milik Firman dari Kebraon Waduk kembali merebut awal sesi ini. "Dompet Ajaib hanya saya mainkan sekali karena kalau hujan dia jarang mau jalan," bilang Firman sambil siap-siap untuk pulang.

 

SALEHO DAN WHAK BASIR JUARA SATU DAN DUA SESI REMAJA M3 B.

 

Gantian Saleho milik Wong Ireng dari Karangan 4 yang harus merebut posisi pertama pada sesi M3 B dengan mengalahkan Whak Basir jagoan milik Iponk dari 5758 dan Ferari besutan punya Pak Limin dari KR SF sebagai juara dua dan tiga.

Begitu juga pada kelas paud dan baby sama-sama terdapat juara yang berbeda-beda disetiap kelasnya. Emon andalan milik Ringga dari BTN SF nyaris merebut dua gelar untuk kelas love bird paud. "Sayang pada sesi B kita kalah dengan poin yang sangat tipis," ujar Ringga.

 

REANG MENYABET JUARA PERTAMA PADA SESI BABY M1 A.

 

Pindah ke baby M1 dan M2, juga terdapat empat juara yang berbeda, Reang gaco milik Ghani dari KMK langsung memimpin posisi pertama pada Baby M1 A di lanjut dengan Yukima amunisi punya Kj Jury 501 dari Syulit BC mengambil alih pada sesi M1 B.

Untuk baby M2 A ada nama L33E milik Aang dari Kodam yang bisa mengamankan podium utama sesi awal, giliran Neo andalan Keyra dari KBCS berhasil mencuri kemenangan pada sesi penutup lomba yaitu baby M2 B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

YUKIMA MENCURI GELAR PADA SESI BABY M1 B.

 

JUARA SATU DAN DUA KELAS LOVE BIRD BABY M2 B.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya klenting kuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp