DONY, PANDEZT, & TOPAN. SIAP KAWAL EVEN IBC

IBCon. JOGJA 1-3 MARET

99 Stan Pameran, 3.000 Peserta, HTM Bisa Dibeli Online

Indonesia Bird Con. (IBC) merupakan pameran hobi burung terbesar dan pertama di Asia, akan digelar pada 1-3 Maret di JEC Jogja. Even persembahan Finchers dan Dyandra Promosindo ini menggabungkan pameran industri perburungan, breeder, dan kontes.

Kontes yang akan dibuka adalah kontes beauty, free flight, hingga singer atau kicauan. Untuk kontes beauty dan free flight akan berlangsung indoor, sementara kontes singer akan digelar outdoor, di parkir barat JEC.

Menggabungkan pameran industri pendukung hobi burung, komunitas, breeder, dengan kontes. Kontes juga lengkap mulai beauty, free fly, hingga singer.

Kontes semua kategori diikuti lebih dari 3.000 peserta, sedangkan pameran menyediakan 99 stan.

Pameran buka dari jam 10.00 - 22.00. Pengunjung dikenakan HTM 20.000,-. "Namun bila membeli secara online, hanya dikenakan harga 10.000 rupiah. Layanan online bisa dari sekarang melalui tokopedia, go tiket, dan loket," jelas Bramantya, dari Dyandra Promotion.

 

 

Selain eksebisi atau pameran, juga ada beragam kegiatan pendukung lainnya seperti edukasi (seminar), bird zone (bisa masuk aviary, feeding, dll).

Sementara itu, Pandezt dari Finchers mengungkapkan, pada gelaran 2 tahun ke depan, semua peserta akan dikenakan wajib ring, tes dna, juga memiliki ijin resmi. " Ini cara edukasi kita pada penghobi, supaya depan hanya melombakan burung hasil tangkaran, jelas asal usulnya, juga burung yang legal jadi pemilik burung mesti mendaftarkan burungnya ke lembaga terkait."

 

BERITA TERKAIT IBC, KLIK DI SINI

 

Mengakses burungnews.com kini lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya melalui PLAY STORE (android) atau buka dari GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

 

KATA KUNCI: ibcon. jogja pandezt finchers dyandra promosindo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp