CHANDRA BBF SF WELERI. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

IBC CUP 1 PEKALONGAN #2

LB Dewa Amoy Masih Digdaya, BBF SF Weleri dan Gonzo BC Juara Umum

Love bird Dewa Amoy milik H. Birly dari Gonzo BC kembali membuktikan dirinya sebagai burung bermental jawara. Kedigdayaan Dewa Amoy ini tersaji pada gelaran IBC CUP 1 Pekalongan, Minggu 16 September 2018. Total 803 peserta berkumpul di area parkir IBC Wiradesa, Pekalongan yang menjadi lokasi gelaran. Di akhir lomba, BBF SF Weleri dan Gonzo BC keluar sebagai juara umum.

Gonzo BC yang dimotori H. Birly Pekalongan berhasil mendominasi jalannya laga. Di antaranya lewat love bird Dewa Amoy yang meraih juara 1,1,2, kenari Bintang Timur dan Godzilla juara 1, dan kacer Panglima yang mencetak double winner. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Gonzo BC dinobatkan sebagai juara umum bird club.

“Bersyukur dan selalu bersyukur dengan hasil yang dicapai hingga saat ini. Terima kasih kepada rekan-rekan atas dukungannya dan juga buat kru Gonzo BC tentunya,” ucap H. Birly yang siap melurug ke Piala Raja, 23 September mendatang.

 

 

GONZO BC PEKALONGAN. RAIH JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Perebutan juara umum di kategori SF berlangsung ketat. Adapun dalam perebutan kali ini berhasil diraih team BBF SF Weleri. Aktor dibalik suksesnya BBF SF tak lepas dari nama Chandra Weleri. Kesuksesan ini di antaranya lewat cucak hijau Urang-Aring yang meraih hasil nyeri, serta love bird Pamor, Aisah dan kenari Estillo yang meraih juara 1 di masing-masing kelasnya. Adapun kenari Tracak berhasil menyuntik poin dengan raihan juara 2,2,2.

“Ucap syukur atas apa yang diraih pada even kali ini. Terima kasih teman-teman atas dukungannya,” tandas Chandra, pengusaha muda SPBU yang jika tidak ada halangan juga akan melurug ke Piala Raja pekan depan (23/9).

 

Piala Raja tinggal beberapa hari lagi, kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi untuk mengamankan tiket yang sudah Anda pesan, hubungi 0817.0422.330

 

Dalam meraih juara umum kategori SF, Weleri SF mendapat perlawanan sengit dari Putra Zaky Pekalongan. Perolehan poin Putra Zaky di antaranya lewat love bird Bim-Bim dan ATT, serta murai batu Romeo dan Dul yang meraih juara 1. Pundi-pundi poin Putra Zaky Pekalongan selisih sedikit dengan BBF SF, sehingga harus puas berakhir di posisi runner-up.

Di akhir acara, panitia memberikan piagam penghargaan burung terbaik khususnya untuk kelas kenari. Untuk kategori Kenari Standar Bebas, gelar burung terbaik diberikan kepada Tracak milik Dien Canary Semarang. Sedangkan untuk kategori Kenari Standar Kecil jatuh kepada Estillo dari AF Jepara.

“Terima kasih kami ucapkan kepada panitia yang telah memberikan apresiasinya kepada kami, khususnya pada burung kenari. Salam gela-gelo, maju terus buat keluarga Paskena,” ungkap Rony bangga.

 

AZAM CIHUY. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

“Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran IBC CUP 1 Pekalongan. Terima kasih juga kami tujukan kepada Opank Sangkar, HOV dan Omega Vit yang telah memberikan dukungannya kepada kami. Mohon maaf bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya di sana-sini. Nantikan even spektakuler selanjutnya dari kami,” tutup Azam Cihuy yang diamini Ridwan Faza BnR Pekalongan.

 

DATA JUARA IBC CUP 1 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

 

KENARI TRACAK RAIH PIAGAM BURUNG TERBAIK KATEGORI STD BEBAS

 

KENARI ESTILLO RAIH PIAGAM BURUNG TERBAIK KATEGORI STD KECIL

 

GONZO BC. KENARI BINTANG TIMUR MAKIN MENTERENG

 

KENARI GODZILLA MAKIN MELESAT

 

OMPONG, OPANK & INDRA KETUA SURBAWALI. DUKUNG PENUH GELARAN

 

YUDHI (KANAN) KEBAGUSAN BC. NANTIKAN EVEN DARI KAMI

 

M RIDWAN FAZA BnR PEKALONGAN. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

ABENK YA PANCE. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

ANDI. TURUT MENSUKSESKAN GELARAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

KATA KUNCI: ibc cup 1 pekalongan bnr pekalongan love bird dewa amoy bbf sf weleri gonzo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp