ALMARHUM IRWAN GONZO BC. SELAMAT JALAN KICAUMANIA SEJATI

ANNIVERSARY BKC “V” BOJONG-PEKALONGAN #1

Bela Sungkawa Buat Irwan Gonzo BC Pekalongan

Anniversary BKC “V” (2/12) di Kampung Manuk Babalan Kidul, Bojong, Pekalongan, selain menawarkan kemeriahan juga berselimut duka. Irwan, crew dari Gonzo BC Pekalongan, meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpanya.

Kejadian bermula saat dua rombongan Gonzo BC berencana melawat ke Bandung even Evalube Cup, Minggu 2 Desember 2018. Berangkat hari Sabtu (1/12), kecelakaan tunggal menimpa mobil salah satu rombongan Gonzo BC yang berisikan 4 orang, Irwan, Wacing, Riza dan Galgil.

 

 

BUDI, LARAB & OJAN. TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA OM IRWAN GONZO BC

 

Kejadian terjadi di jalan Tol Cirebon Km 233, sekitar jam 15.00 WIB yang mengakibatkan saudara Irwan meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Almarhum Irwan dimakamkan pada hari Minggu (2/12) pukul 08.00 WIB.

“Umur memang tidak ada yang tahu, kita semua berduka dan merasa kehilangan beliau. Terlebih team Gonzo BC kerap mengharumkan nama Pekalongan di kancah nasional. Om Irwan orang baik semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ujar Budi, Larab dan Ojan, punggawa BKC Bojong.

 

ASIV DAN DENNY H (KANAN) PEKALONGAN STAR. MB SUPER DYNAMIC JAWARA KELAS UTAMA

 

Even Anniversary BKC yang ke-5 ini berlangsung meriah. Dimana gaco-gaco papan atas turun pada arena kali ini. Kompetisi pun berlangsung sengit setiap kelasnya. Gaco-gaco dari Pekalongan Star berhasil mendominasi jalannya laga.

Pada kelas murai batu misalnya, pada kelas ini bertabur bintang dan berlangsung ketat persaingannya. Pada kelas BKC yang menjadi kelas utama, kemenangan berhasil diraih Super Dynamic milik Denny H dari Pekalongan Star mengungguli Jackpot milik Budi dari Solusindo SF dan Ixora milik Budiyanto dari Sikayu BC.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Pada kelas murai batu Anniversary, Romeo milik H. Agoes Sate Pekalongan Star berhasil naik podium pertama mengungguli Katakili milik Ogi dari Pesec BF dan Super Dynamic milik Denny H Pekalongan Star.

“Puji Tuhan atas torehan prestasi kali ini, kemenangan kali ini kami persembahkan untuk saudara kami om Irwan Gonzo BC. Semoga amal perbuatannya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Amin,” ucap Denny H mewakili Pekalongan Star.

 

H AGOES SATE (KANAN) PEKALONGAN STAR. MB ROMEO MAKIN BERTAJI

 

Berlanjut pada kelas kacer juga berlangsung ramai dan ketat persaingannya. Kacer Singsong milik Yudi Pekalongan Star dan Panglima milik H. Doel Baset KMP Pekalongan bersaing ketat. Dimana pada kelas Anniversary, Singsong milik Yudi Pekalongan Star berhasil naik podium pertama mengungguli Panglima milik H. Doel Baset KMP Pekalongan dan Inofa milik Riski Pemalang.

Pada kelas Bojong, Panglima milik H. Doel Baset KMP Pekalongan yang keluar sebagai juaranya mengungguli Jampang milik Kaji Ahmad Welid SF dan Mahadewa milik Sastro (KA) dari Weleri All Star.

Kemudian berlanjut pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau juga berlangsung semarak. Pada kelas BKC yang menjadi kelas utama full gantangan, Via Vallen milik Doloz keluar sebagai juaranya dan berhak memboyong hadiah dengan total sebesar 1,5 juta. Torehan Via Vallen juga sekaligus melambungkan nama Pekalongan Star.

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. LB BUTHA KIAN MENTERENG

 

Pada kelas love bird yang masih menjadi kelas primadona juga berhasil memunculkan nama-nama baru. Di antaranya love bird Arif milik Malik Caesar BC yang meraih juara pertama mengungguli Captain Jack milik Maspen Batagor BC dan Butha milik Bambang AB Galeh Pekalongan.

“Bersyukur atas perolehan prestasi kali ini, masih kebagian nomor kecil pada kelas utama love bird dewasa terlebih full gantangan dan lawan-lawan yang dihadapi bagus-bagus semua,” ungkap Reza Batagor BC senada dengan Bambang AB Galeh.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

BOCAH KUROWO SF DT ANNIVERSARY VI KAMPOENG THE BATAGOR'S

 

BUDI SOLUSINDO SF. MB JACKPOT CURI PERHATIAN

 

KELUARGA KMP PEKALONGAN. KACER PANGLIMA MASIH DIGDAYA, RACUN GOYANG EKSIS

 

OGI (KANAN) PESEC BF PEMALANG. MB KATAKILI TAMPIL MENGEJUTKAN

 

YUDI (KIRI) PEKALONGAN STAR. KACER SINGSONG MELEJIT

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

KELAS MURAI BATU MEMBLUDAG

KATA KUNCI: anniversary bkc v irwan gonzo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp