Mr. GUNAWAN. SEHARI, TIKET LIGA HWAMEY LANGSUNG LUDES (dok. MEDIABnR)

HWAMEY CHAMPIONS LEAGUE

3 Seri Langsung Ludes Dalam Sehari, Tribute to Alm. Bapak Joko Bonita Jadi Pembuka

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, akan ada Liga Hwamey yang memainkan tiga seri, berlangsung di 3 kota yang berbeda. Masing-masing seri terdiri dua kelas/sesi, dimulai Minggu 5 Januari di Boyolali bersamaan dengan gelaran Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonita.

Dua kelas hwamey Liga akan digabungkan dengan kelas-kelas lain, ditambah 1 kelas hwamey (reguler) yang dibuka oleh panitia Tribute to Joko Bonita (sesi ke-5). Sesi pertama ikut dalam jadwal komintas (sesi C), sesi ke dua ikut jadwal reguler (sesi ke-13).

 

 

 

GALAMEDIA CUP BANDUNG, Minggu 19 Januari 2019, biangnya hwamey, selalu ramai dan seru. Main 2 kelas tiket 100 ribu dan 300 ribu. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Dengan demikian, di event Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonita akan berlangsung 3 kelas hwamey, terdiri dari dua kelas Liga (seri pertama) dan satu kelas non liga yang dibuka oleh panitia event tersebut.

Untuk menjadi peserta Liga Hwamey, para peserta harus ikut semuanya sebanyak 3 seri, 6 sesi. Tiketnya satu paket 3 juta rupiah. Satu kelas / sesi hanya 36 gantangan saja, diambil 10 terbaik. Hadiah per sesi mulai 5 juta rupiah + tropi eksklusif dan piagam. Sementara untuk juara klasemen liga di akhir putaran, mulai 15 juta rupiah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Sambutan dari hwamey mania sangat luar biasa. Begitu brosur kita buka pada 7 Desember yang lalu, langsung habis dalam sehari. Semua juga sudah transfer, jadi tinggal lombanya saja besuk mulai hari Minggu 5 Januari di Boyolali,” ujar Gunawan, mewakili panitia Hwamey Champions League.

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE, Minggu 16 Februari 2020. DUA KELAS HWAMEY tiket 200K dan 300K, semua kelas HADIAH UTUH. Selengkapnya KLIK DI SINI.

 

Semua seri akan digelar dengan juri BnR, jadi menggunakan pakem yang berlaku di BnR Indonesia. Setelah seri I di Boyolali, akan dilanjutkan seri ke II di kota Magelang pada 19 Januari, kemudian seri ke III atau penutup akan berlangsung pada 23 Februari 2020 di Semarang. [maltimbus]

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BROSUR HWAMEY CHAMPION LEAGUE, KLIK DI SINI

BROSUR TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA, KLIK DI SINI

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: hwamey champions league seri i tribute to alm. bapak joko bonita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp