H MHB RAIH MOTOR BERSAMA MB SUPER POWER

HUT KODAM ISKANDAR MUDA, LANGSA

Langsung Ngamuk dan Dapat Motor, MB Super Power Jadi Idola Baru + VIDIO

Baru beberapa hari tiba di Medan, MB Super Power yang didapat di Piala Ketua SMM langsung melawat ke kota Langsa, bikin kicaumania di Aceh terkagum-kagum.

Super Power hanya turun sekali di kelas utama Danrem, tiket 1 juta. Aksinya yang memukau membuat para juri Ronggolawe Nusantara tak bisa mengelak untuk menjatuhkan koncer A.

 

MENERIMA TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA DANREM

 

H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) yang ikut mengawal Team 76 pun berhak membawa pulang 1 unit Honda Beat.

"Sebenarnya kita datang ke sini lebih untuk silaturahmi, memenuhi undangan teman-teman di Aceh sini. Super Power sengaja kita bawa lebih buat test case, setelah melawati penerbangan yang cukup jauh (Surabaya - Medan), juga perjalanan Medan ke Langsa, Banda Aceh, yang lumayan jauh juga. Kita pengin tahu masa pemulihannya bisa cepat apa tidak."

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di luar dugaan, Super Power menggebrak, terus menekan lawan yang secara performa dan kualitas juga bagus-bagus.

"Terus terang kita semua sangat puas. Di luar soal juara 1 dan hadiah motor, kepuasan dan kebanggaan lebih terasa karena bisa dikata semua mata tercuri perhatiannya pada Super Power. Mereka mengakui kualitas dan kelayakan Super Power menjadi juara. Bahkan banyak yang menyebut Super Power jadi idola di mata para kicaumania yang hadir ke sini," tandas H. MHB saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

 

Beliau pun kembali menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan rejeki berupa mata dan telinga yang baik sehingga bisa menikmati suara burung, juga bisa menandai burung yang berkualitas.

"Tanpa dibekali itu, mana mungkin saya bisa memilih dan berani mengambil keputusan untuk membeli Super Power, yang baru saja juga diikuti dengan Sapurata," imbuh H. MHB.

 

 

H. MHB pun kembali menggarisbawahi, bila pembelian Superman, Super Power, hingga Sapurata adalah keputusan yang baik dan benar.

Super Power memang langsung dibawa pulang ke Medan pada Selasa (14/12), sedangkan Superman masih ditinggal di tempat Alex Gresik untuk dipulihkan dulu kondisinya. Demikian pula dengan Sapurata yang proses take overnya baru diselesaikan pada Sabtu (18/12), sementara masih dirawat di Surabaya dan dipersiapkan turun pada lomba-lomba di Jawa dulu.

Rencananya, jago-jago 76 Team akan kembali diturunkan di Raden Inten Cup 2 Lampung, Piala Kota Udang Cirebon, dan Prescup VI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [team burungnews]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

MURAI BATU SUPER POWER HEBOHKAN DI LOMBA HUT KODAM ISKANDAR MUDA ACEH LANGSA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: hut kodam iskandar muda murai batu super power h. mhb mb sapurata mu superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp