ANTON ARSI & IWAN SANUBARI. BERTEKAD JADIKAN EVEN FAIRPLAY

HUT INFANTRI 2016

Tiket 300 K Hadiah Motor Tanpa Syarat, Klaten Horeg Lagi

 

 

Lomba burung memang kian marak. Terkadang, lomba yang berbarengan tak bisa dihindari. Namun, even HUT Infantri 2016 Klaten, 11 Desember,bisa dikatakan sendirian, alias tak ada barengannya. Bakal sangat ramai dan meriah.

Kemasan juga sangat menarik. Kelas utama tiket 300 ribu hadiah sepeda motor Revo, tanpa syarat. Artinya, pemenang bisa langsung bawa pulang motor tanpa bayar biaya administrasi. Yang perlu diingat, kondisi motor off the road. Artinya, untuk BBBM dan lainnya sampai bisa kondisi on the road, diurus sendiri oleh pemenang.

Ada satu unit motor untuk hadiah doorprise. Nah, untuk doorprise, pemenang dikenakan biaya administrasi 2 juta rupiah saja. Motor juga kondisi off the road, sama dengan di semua lomba-lomba lainnya.

Itu sebabnya, even ini diyakini bakal ramai dan meriah. Apalagi, even yang dinilai oleh team juri BnR, saat ini sedang digemari di kawasan ini. Beberapa lomba BnR terakhir, seperti Festival Jawara Kicau Klaten, Launching BnR Soba, kemudian Piala Tembakau Temanggung, selalu dijejali peserta.

Azhiz Jupiter, bagian reservasi tiket, mengaku beberapa hari terakhir ini mulai kewalahan melayani pesanan tiket. “Banyak calon peserta baru mulai memesan tiket beberapa hari terakhir, makanya ini memang agak kedodoran hari-hari terakhir,” akunya.

 

AZHIZ & NOOR RS. MULAI KEWALAHAN LAYANI PESANAN

 

Sejauh ini, kelas yang paling ramai pesanannya antara lain love bird, kenari, cucak hijau, dan murai batu. “Ada yang hampir habis, bahkan untuk love bird sudah ada yang habis. Tapi yang belum kebagian dan memang serius mau berangkat tak perlu kawatir, kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan,” imbuh Azhiz.

Sementara itu, Anton Arsi mengungkapkan, bila dirinya bersama seluruh segenap punggawa BnR di Klaten, bahkan juga Solo Raya, memang benar-benar ingin serius membesarkan BnR. “Kami ingin BnR benar-benar bisa mengakar, karena itu kami juga ingin lomba-lomba dikelola dengan baik dan benar, penjurian juga benar-benar teliti dan fairplay. Dengan demikian, peserta baik yang kalah apalagi yang menang bisa puas, dan mereka tetap setia mengikuti even kami, apa pun level atau skupnya.”

Nah, jagi Anda para kicaumania khususnya di blok tengah, seperti DIY dan sekitarnya, Solo Raya dan sekitarnya, wilayah Jawa Tengah lainnya, bahkan juga sebagian Jawa Timur bagian barat, tak perlu ragu dan kawatir.

“Monggo diramaikan even HUT Infantri 2016 Cup, Insya Allah lomba ini bakal berlangsung tertib, hening tanpa teriak, tanpa saling tunggu, dan penjurian pun akan kami kawal supaya benar-benar bisa teliti dan fairplay,” tandas Noor RS, punggawa BnR Klaten lainnya.

Aturan dan tata tertib lomba bisa disimak pada brosur, seperti kuota peserta agar hadiah juara 1 bisa keluar, larangan teriak, jadwal lomba, dan lainnya.

Yang belum pesan tiket, masih ada waktu, segera hubungi Azhiz Jupiter melalu WA di 0856.4232.8338, pin bb DO7A8ECE. Bagi yang sudah pesan tiket, tiket sudah bisa diambil Sabtu Desember 2016 di Omah Wedhang Rajaku, jalan Kopral Sayom, Klaten, mulai jam 15.00 - 20.00.

Bagi yang tinggal di Klaten atau peserta menginap, diharapkan bsia mengurus tiketnya hari Sabtu ini, sehingga setelah itu bisa fokus menyiapkan burung. Lomba akan digelar pada jam 10.00 on time, kepada peserta harap menyeusikan diri agar bisa sampai lokasi paling tidak 30 menit sebelum lomba dimulai.  

 

BROSUR HUT INFANTRI 2016, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hut infantri anton arsi iwan sanubari azhiz jupiter noor rs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp