SAIFUL ANWAR & IBU KAJARI FRANSISCA JUWARIYAH, SH

PIALA KAJARI TEMANGGUNG

Hadiahnya Utuh, Lokasinya di Halaman Setda

Lomba di Temanggung memang cukup sering. Tapi di halaman Setda, apalagi yang hadiahnya semua kelas utuh tanpa potongan, baru kali ini! So, pastikan kehadiran Anda pada Minggu 14 Juli besuk.

Kemasan yang ditawarkan sungguh menantang, sudah semua kelas harga tiket terjangkau, hadiahnya memukau. Sekali lagi, semua kelas hadiah akan utuh tanpa potongan.

Mari kita runut. Mulai dari tiket 50 ribu, hadiah 600 ribu. Tiket 100 ribu hadiah 1 juta, tiket 150 ribu hadiah 2 juta, dan tiket 200 ribu hadiah 2,5 juta. Tropi eksklusif disiapian untuk semua kelas, juara 1 – 3.

 

 

 

Lomba ini digelar atas kerjasama Kejaksaan Negri Temanggung dengan BnR. Juri-juri terbaik BnR siap bekerja secara profesional dan tentu saja mengedepankan fairplay. “Kami harus bekerja profesional, amanah. Tidak boleh main-main karena ini mempertaruhkan nama baik institusi Kejaksaan. Kami berterimakasih karena mendapat kepercayaan, dan insya Allah siap bekerja dengan penuh Amanah,” ujar Noor, ketua EO BnR Jawa Tengah.

Menurut Saiful Anwar, Ketua Panitia, dukungan untuk gelaran ini sudah diraih cukup banyak. Pesanan juga mulai mengalir cukup deras. “Kami mulai menggalang dukungan di banyak event, seperti di LBC Cup, Launching RGN Klaten, terus besuk kami juga ada utusan ke Piala Pakualam, Kapolres Temanggung, hingga Boss Cup Semarang.”

BROSUR BOSS CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: noor rs piala kajari temanggung bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp