JHON KLANTUNG (KIRI), AMAZON DOUBLE WINNER

HUT BRIMOB KE 78 KOTA BLITAR, #3

CH Amazon, Dompeng Balap dan Branjangan Ferrari Double Winner

Setelah ganti nama menjadi Amazon cucak hijau ini langsung ngorbit sama dengan Dompeng Balap sama-sama meraih double winner. Branjangan Ferrari hasil breeding sendiri babat habis sesi Branjangan.

Tangan dingin Jhon Klantung dalam memoles cucak hijau patut diperhitungkan, sebab dalam beberapa bulan terakhir ini setiap habis mentransfer cucak hijau, burung transferannya tersebut langsung ngorbit. Kali ini Personel dari Geng Srondeng ini menerjunkan Amazon.

 

 

Di partai utama atau G-24 tiket 110K Amazon bersaing ketat dengan Kapten Semar milik pak Nur Mie Ayam dan Oriza besutan Vilipo dari Muara Kate. Ke tiga gaco ini sama-sama tampil ciamik, namun penampilan Amazon terlihat lebih menonjol dengan roll tembak, volume keras ditunjang gaya jamtroknya mampu menyita perhatian juri saat menilainya dengan menggunakan sistem blok.

Akhirnya, Amazon berhasil medulang poin dan dinyatakan sebagai kampiunnya disusul Kapten Semar lalu Oriza. “Amazon gaco lama, hanya saya ganti nama saja, dulunya bernama Lasvegas,” ungkap Jhon Klantung. Kenapa dirubah namanya? “Agar hoky,” katanya.

 

MR. AJOY, BRANJANGAN FERRARI HASIL BREEDINGNYA DOUBLE WINNER

 

Setelah ganti nama, percaya tidak percaya, kenyataannya Amazon lebih sering meraih juara, “Habis ganti nama itu, dapat juara di Bofago Arena, Putra Candi dan di PB Dimoro. Burung ini kerjanya sangat istimewa, roll tembak, lagu panjang-panjang seperti kapas tembak, rambatan, sampit, hyper dan main satu titik,” terangnya.

Kemenangan Amzon tak hanya sampai di situ, saat diturunkan di sesi C juga berhasil meraih juara 1. “Amazon hari ini meraih  double winner, terimakasih pada para juri yang bertugas, terimakasih pula pada Komandan Brimob dan kru panitia yang telah menggelar lomba ini dengan fair play,” kata Jhon Klantung dengan penuh semangat.  

 

IPDA JONI ISWANTO, SH. (TENGAH) SERAHKAN TROPY PADA CH. KAPTEN SEMAR PERAIH RUNNER UP C. HIJAU UTAMA

 

Tak kalah hebat dengan Amazon, cucak hijau Dompeng Balap milik Dona Zio dari Tulungagung juga menjadi ancama tersendiri. Gaco yang telah malang melintang di berbagai event Nasional ini juga berhasil meraih double winne, yaitu juara 1 ditiket 75K dan 55K.

Sedangkan cucak hijau Oriza sebagai juara 3 di sesi utama, kerjanya juga bagus. Roll tembak dengan memuntahkan isian kapas tembak dan cemplir, “Oriza sudah saya pegang mulai tahun 2014 atau sekitar 10 tahun, pernah meraih juara 3 di Piala Kerajaan Kediri, di Joko Kandung  juara 2, burung ini saya persiapkan ke event R2 BF Cup I di gantangan Putra Panji BC (24/12),” ungkap Vilipo dari Muara Kate Kalimantan Tengah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Branjangan juga seru, dari dua sesi yang digelar semua dibabat habis oleh Ferrari milik Mr. Ajoi dari Karangsari kota Blitar. Menariknya, Ferrari ini merupakan branjangan hasil ternakannya sendiri.  Tak hanya Ferrari yang sukses, ternyata Fosil Juniornya juga masuk jalur juara, meraih  runner up di sesi A.

“Hari ini saya bawa tiga branjangan, yang Ferrari anakan sendiri dari indukan betina NF BF dengan pejantan DSM. Ferrari merupakan anakan pertama, usianya masih 6 bulan, saat tanding di Solo kalah umur. Burung ini memiliki keistimewaan pada mentalnya, kalau isian yang sering dikeluarkan suara kenari dan ciblek,” urainya.

“Kalau Fosil Junior, usianya 10 bulan, kalau branjangan yang ini saya beli, bisa dikatakan branjangan debutan karena  Ikut lomba baru pertama ini. Meski demikian, Fosil berhasil meraih juara dua,” kata Mr. Ajoi pada burungnews.com.  [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HUT BRIMOB KE 78 KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

VILIPO DARI MUARA KATE, ORIZA JUARA 3 C. HIJAU UTAMA

 

HUT BRIMOB 78 DI PB DIMORO JADI KOPDARNYA PARA ANISER

 

 

PARA JUARA SOGON A

 

PARA JUARA KONIN A

 

 

PARA JUARA KONIN B

 

KRU DONA ZIO, HANTARKAN CH DOMPENG BALAP DOUBLE WINNER

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: hut brimob ke 78 kota blitar ch amazon dompeng balap branjangan ferrari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp