KUNAM DAN TIGER HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

HNR & CENDETER FIESTA MEDAENG, SIDOARJO, #2

Duo Tiger Kuasai Kelas Cucak Hijau

Dua nama sama-sama bermain disesi cucak hijau yaitu Tiger milik Kunam dari Mina Cell dan Tiger milik H Aziz dari Team Ceria mampu mendominasi jalannya lomba sebagai sang juara pada gelaran HnR & Cendeter Fiesta yang digelar di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, Minggu 17 Oktober 2021.

Tiger milik Deny Mina Cell atau yang akrab dipanggil Kunam, mampu tampil gemilang pada 4 sesi yang diperlombakan sebagai juara 1, 1, 1 dan 5. "Sayang sekali hari ini dia tidak bisa menyapu bersih semua kelas," sesal Kunam kepada Burungnews.

 

 

TIGER SAAT MERAIH JUARA DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Gaya jambul dengan tembakan roll speed berdurasi rapat, Tiger bisa mengamankan satu kemenangan pertamanya disesi awal kelas cucak hijau A. Dengan mengalahkan Larutan milik Chomsi dari Besi dan Pait Lidah milik Toni dari Hendro Pakan Sidoarjo sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Kembali mempertontonkan kehebatannya sebagai burung jawara, pada sesi kedua kelas cucak hijau B. Tiger harus bertarung ketat dengan Tiger milik H Aziz dari Team Ceria untuk bisa dinobatkan sebagai juara pertama dan ke dua. Joker milik Abah Tony dari Iron Fly SF membuntuti di peringkat ke-3.

 

 

Meski cuaca yang sangat panas menyengat gantangan Dewa 99, tetap tidak melunturkan niat Tiger untuk kembali mendominasi jalannya lomba sebagai sang juara untuk ketiga kalinya alias hatrik. Bayi Ajaib milik Ronny dari RKN SF Juanda dan Bejo milik Gondol dari Surabaya berada di posisi dua dan tiga.

Pertarungan sengit dua Tiger kembali terjadi pada sesi akhir kelas cucak hijau D, Akhirnya nama Tiger milik H Aziz yang mampu mencatatkan namanya di puncak podium sebagai juara pertama. Sedangkan Tiger milik Kunam harus puas berada di posisi ke-5. "Padahal tampilnya juga bagus, namun semua keputusa berada di tangan dewan juri," ucap Kunam usai sesi foto dengan Burungnews.

 

TIGER MILIK H AZIZ HENTIKAN LAJU TIGER MILIK KUNAM SEBAGAI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU D.

 

Dengan hasil apik ini Kunam juga menuturkan keberhasilannya untuk bisa menjaga stabil di lapangan dengan perawatan yang konsisten. "Asupan hariannya cukup 2 ekor jangkrik pagi dan sore, untuk mandinya dua kali dalam seminggu. Pada H-1 extra fooding saya tambahkan 2 ekor jangkrik pagi-sore, saat hari H pagi wajib mandi serta dua sesi sebelum main dikasih 2 ekor jangkrik," tuturnya. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HNR & CENDETER FIESTA MEDAENG, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: hnr & cendeter fiesta medaeng sidoarjo tiger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp