BAMBANG KTS & BUJE. ANNIVERSARY BERJALAN SUKSES

ANNIVERSARY BAMBANG KTS

Diramaikan PHP Surakarta, Ken Arok, Tiger Woods, Bang Jago dan Airmax Mengorbit

Kemeriahan gelaran Anniversary Bambang KTS, Rabu 15 Februari 2023 tidak lepas dari hadirnya Pecandu Hitam Putih (PHP) Surakarta. Komunitas ini memenuhi sudut Gantangan Tugu Boto Klodran, pada gelaran kali ini beberapa burung mengorbit di tangga juara.

Bambang Kartosuro bersama Budi “Buje” Jlender berkolaborasi menggelar event Anniversary Bambang KTS. Berlokasi di Gantangan Tugu Boto, bersama juri Solo Independent. Gelaran berjalan ramai dan sukses walaupun sempat terhenti karena hujan lebat.

“Terima kasih dulur dulur PHP Surakarta, terima kasih juri-juri Solo Independent yang bekerja semaksimal mungin, terima kasih dulur dulur Kacermania Solo Raya, terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah datang dan meramaikan gelaran Anniversary Bambang KTS, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba,” tulis Bambang KTS di laman facebooknya.

 

KOMUNITAS PECANDU HITAM PUTIH SURAKARTA

 

Hadirnya komunitas Pecandu Hitam Putih Surakarta semakin mewarnai pecinta kacer di wilayah Solo Raya. Komunitas yang dikomandoi oleh Bayu Tatto selaku ketua dan Danang HSW selaku penasehat untuk kali pertama menunjukkan eksistensinya di Gantangan Tugu Boto Klodran.

Menurut Bayu Tatto, hadirnya komunitas PHP Surakarta memiliki harapan untuk meramaikan kembali kelas kelas kacer, khususnya di gantangan-gantangan di Solo Raya.

“Ajang silaturahmi dan temu sedulur pecandu hitam putih di Anniversary Bambang KTS bersama gantangan Tugu Boto, untuk kali pertama kita kumpul satu titik disini. Untuk selanjutnya kami juga akan hadir di Anniversary ke 6 HPSR di Gantangan KMW Mojolaban,” ucap Bayu Tatto bersama anggota PHP Surakarta yang sudah memiliki 47 anggota tergabung.

 

 SENTHOT PHP SURAKARTA. KEN AROK JAWARA KACER KOMUNITAS

 

Pada event kali ini, kacer Ken Arok besutan Senthotz Kosex sukses menjadi yang terbaik di kelas Kacer Komunitas PHP. Ken Arok unggul atas Matic Duta Kota Magetan.

“Silaturahmi bareng teman-teman PHP Surakarta, hari ini Ken Arok  main bagus dan bisa masuk juara 1, semoga kedepan bisa terus stabil penampilannya,” tutur Senthotz yang kali ini juga membawa bendera Duta Kapolsek Cup Sukoharjo yang rencana akan di helat 5 Maret 2023 mendatang.

Turut meramaikan kelas kacer. One HD Boyolali kali ini juga menurunkan kacer Tiger Woods di gantangan Tugu Boto Klodran. Tampil dengan roll speed rapat dengan perform buka ekor, Tiger Woods terlihat eksotis dipandang. Perform Tiger Woods yang ciamik dari awal sampai akhir penjurian akhirnya diganjar koncer A dari juri yang bertugas.

 

ONE HD BOYOLALI. MB CRASHER & KACER TIGER WOODS MONCER

 

Selain membawa kacer Tiger Woods, One HD juga kembali mengorbitkan murai batu Crasher di tangga juara. Burung pelapis Saridin ini tampil bagus dan berhasil meraih podium juara 1 dan dua kali juara 2.

“Pemanasan buat ke Suhbrastha Cup 1 di Sragen 5 Maret mendatang. Hari ini gantian Crasher dan Tiger Woods yang tampil bagus, kemarin Minggu di IKM Gemolong Saridin. Sengaja dibawa bergantian biar performnya terjaga. Kalo ndak ada halangan, besok Sabtu juga mau ke Wirun, ada Anniversary HPSR. Mau bawa Tiger Woods lagi, untuk murai mungkin bawa Saridin,” tutur One HD Boyolali kepada Burungnews.

 

MR HADI BUNDA PUTRA PUTRI. BANG JAGO JAWARA MB ANNIVERSARY

 

Penampilan mewah juga diperlihatkan murai batu Bang Jago milik Mr Hadi Bunda Putra Putri SF di kelas Murai Batu Anniversary. Bang Jago langsung bereaksi keras, suaranya lantang dan kejam, melontarkan variasi lagu isian panjang-panjang.

Gaya Bang Jago juga menawan, mengayunkan ekor yang panjang menjuntai, sesekali tampil ngecun sujud-sujud seperti memberi hormat kepada juri. Aksi Bang Jago pun banyak mendapatkan pujian dari yang menyaksikan pertarungan di sesi Murai Batu Anniversary.

Tidak kalah mewah, penampilan murai batu Oktama 01 milik Andi Kerten juga mencuri perhatian juri dan penonton yang melihat langsung aksinya. Burung yang menempati gantangan nomor 39 ini dari awal penjurian langsung tampil apik, menggelontorkan materi kenari, srinditan, kapas tembak dan prenjak betina sebagai senjatanya. Gaya yang ditampilan juga oke, ngecun sujud-sujud membuatnya meraih koncer A mutlak di kelas Murai Batu KTS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas cucak hijau, penampilan Airmax milik Bagus Solo dengan gaya hyper serta bongkar lagu panjang-panjang menyita perhatian tersendiri. Aksi Airmax memang menawan, kepalanya yang njambul, badannya juga nampak getar getar menunjukkan dirinya sedang onfire.

Burung yang tampil di gantangan nomer 34  kelas Cucak Hijau VIP ini akhirnya meraih juara 1 setelah sebelumnya terseok di urutan 4 kelas Cucak Hijau Anniversary.

 

 ANDI KERTEN. OKTAMA 01 JAWARA MB KTS

 

“Bulu baru mulai kondisi, lumayan hari ini Airmax cukup bagus mainnya,” ucap Andi Similikity yang dipercaya oleh Bagus Solo untuk mengawalnya di Gantangan Tugu Boto.

Selain Airmax, penampilan apik juga ditampilkan oleh cucak hijau Serdadu. Burung besutan Josis Putra Bungsu SF ini memiliki volume tembus. Serdadu membawakan besetan panjang lalu aktif melontarkan tembakan beberapa materi isian andalan.

Penampilannya di kelas Cucak Hijau KTS pun banyak menuai pujian dari beberapa peserta yang hadir. “Gantangan nomor 46 tembakannya keras seperti peluru, tidak heran dinamakan Serdadu,”ucap salah satu penonton yang paham akan burung langganan juara ini.[Hery]

 

BAGUS SOLO SEPATU SECOND. AIRMAX JAWARA CH VIP

 

 

PUTRA BUNGSU SF. SERDADU JAWARA CH KTS

 

PUTRA HOONIGAN TEAM. ROSE DOUBLE WINNER

 

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary bambang kts

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp