HALLEY WS TERIMA SK RI DPD JOGJA

HM SOEHARTO CUP

Bisa Dapat 4 Motor Tanpa Harus Juara

Panitia HM Soeharto Cup menyediakan 4 motor untuk para peserta tanpa harus jadi juara. Ya, 4 motor itu disiapkan untuk doorprize, dengan 1 motor untuk umum (semua kelas) dan 3 yang lain untuk kelas tertentu saja.

Sudah begitu, syarat untuk menjadi peserta lomba di HM Soeharto Cup juga sangat mudah karena tiketnya sangat terjangkau, mulai 30 ribu, 50 ribu, 80 ribu, 100 ribu dan 200 ribu saja. Selain 1 motor yang diundi untuk umum atau semua kelas, ada 3 motor masing-masing diundi khusus untuk kelas Cendana (tiket 100 ribu), 1 motor diundi untuk kelas Kemusuk (tiket 80 ribu) dan satu motor lagi untuk gabungan kelas Pejuang (tiket 50 ribu) dan kelas Rakyat (tiket 30 ribu).

Khusus di kelas Radja dengan tiket 50 ribu, semua juara mulai 1-10 akan dapat bonus 500 ribu. Jadi untuk juara paling bontot, juara 10, masih pulang dengan total hadiah 550 ribu. Meski tiketnya terjangkau, benar-benar didisain untuk memanjakan para peserta, baik yang menang maupun yang belum menang.

Anda tak perlu kawatir hadiah bakal berkurang karena peserta tidak full. Sebab semua kelas di Soeharto Cup V ini, hadiah full alis tanpa potongan. Baru kali ini gelaran Soeharto Cup berani mengemas dengan hadiah utuh. Ini juga sisi lain yang membuat even ini tak kehilangan prestisenya.

 

 

SULIS RENCONG TERIMA SK RI DPC BANTUL

 

“Konsep lomba HM Soeharto kali ini memang berbeda dengan sebelumnya. Kami kemas lebih bersahaja dengan tiket terjangkau, kami lebih mengejar target pemain lokal dan pemula,” jelas Halley WS, Ketua Radjawali Indonesia DPD Jogja, yang kali ini mendapat kepercayaan menggelar even ini.

Meskipun tiketnya terjangkau, secara umum tetap menarik. Prestise pun diyakini tidak akan berkurang. “Bicara soal prestise, ukurannya bukan hanya harga tiket berikut besaran hadiahnya. Hal lain juga ikut menentukan prestise suatu lomba, seperti nama even juga reputasi penyelenggara,” imbuh Anang Sadex, punggawa RI lainnya.

 

 

Siapa meragukan kebesaran nama Jenderal Besar H. Muhammad Soeharto? Dari mulai gelaran pertama sampai keempat dengan beberapa EO selalu ramai. “Banyak yang tanya, terutama teman-teman yang jauh, kok kemasannya hanya segitu, untuk peserta yang jauh kan kurang masuk itungannya. Mohon maaf. Pertama, bukan kami tidak mampu membuat kemasan yang lebih besar. Kami hanya ingin kembali pada jati diri Soeharto yang jadi nama even. Sepanjang hidupnya kan beliau selalu bersikap sederhana, sangat merakyat. Even ini sedapat mungkin juga bisa jadi cerminannya, namanya saja in memorial, untuk mengingatkan kita pada beliau, mulai sikap keseharian sampai jasa-jasa beliau membangun negeri ini,” imbuh Anang.

Nah bagi Anda kicaumania yang merasa dalam jangkauan, silakan segera pesan tiketnya, mumpung masih ada kesempatan. Bagi yang belum sempat pesan tiket, bisa beli langsung memesan selama persediaan masih ada. Segera hubungi Sulis Rencong 0878.3956.5758

 

BROSUR HM SOEHARTO CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hm soeharto cup ri jogja ri bantul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp