HPS (HITAM PUTIH SRAGEN) TEAM

HITAM PUTIH SRAGEN

Wadah Baru Pecinta Kacer Sragen, Siap Bertandang Dalam dan Luar Daerah Lintas EO

Hitam Putih Sragen (HPS), baru berdiri 10 September 2019 yang lalu. Berasal dari obrolan santai, Dwi Kuro, Wisnu Jarwanto, Mbelet AJ, Joyo dan Budi Ngrambe akhirnya merasa perlu wadah untuk memfasilitasi kacer mania yang ingin berangkat lomba, khususnya luar kota.

Ada keinginan bagaimana agar kicaumania Sragen bisa makin dikenal di luar kota. “Lalu ada semacam angan-angan, kalau kicaumania Sragen yang sering keluar kota bisa berangkat lomba bersama-sama, tentunya ini akan membuat kami semakin kuat dan punya daya saing,” jelas Wisnu Jarwanto yang lebih sering dipanggil sebagai Jarot, salah satu penggagas HPS.

 

 

LOGO HPS (HITAM PUTIH SRAGEN)

 

Nama-nama yang ngobrol santai di gantangan dan kemudian menggagas lahirnya HPS, adalah para penikmat, penghobi dan pemain kacer. Wadah itu kemudian disepakati bernama Hitam Putih Sragen.

Kewajiban bagi anggota team ini adalah menjalin silaturahmi dan membaur dengan kicaumania lainnya di mana pun berada. HPS juga tidak segan untuk berkolaborasi dengan kicaumania non burung kacer, karena tidak menutup kemungkinan pemain-pemain Sragen juga banyak yang memiliki jagoan-jagoan berkualitas selain burung kacer.

 

 

Pemain kelas lainnya seperti cucak hijau, murai batu, kenari, love bird, dan lainnya juga bisa merapat bersama HPS saat ada jadwal bertandang berlomba ke luar kota Sragen.

HPS didirikan dengan harapan bisa bekerjasama dan maju bersama-sama komunitas-komunitas kacer lainnya yang sudah lebih dahulu ada. “Jadi kami sama sekali tidak ingin menjadi pesaing bagi sesama komunitas kacer di mana pun berada, justru ingin bisa bekerjasama agar dunia kacer benar-benar kembali semarak dan maju,” imbuh Dwi Kuro.

 

 

Para pendiri juga sudah menetapkan visi dan misi HPS, setelah diadakan rapat bersama 20 anggota. HPS juga sudah memiliki struktur organisasi, bahkan juga AD/ART. Visi dan misinya adalah sebagai berikut:

Visi HPS: Meramaikan ocehan burung kacer di setiap lomba burung, di mana pun berada tanpa memandang EO apa pun, juga tunduk dengan aturan-aturan EO tersebut demi ocehan burung kacer selalu tetap berjaya.

Misi HPS: Mempererat tali paseduluran dan silaturahmi dengan seluruh kicaumania apa pun jenis burungnya, demi ramai dan meriahnya perlombaan gantangan di setiap EO mana pun itu.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

HPS akan memenuhi undangan untuk menghadiri gelaran 2nd Anniversary Kacermania Klaten feat Radjawali Indonesia (17/11) di Dodiklatpur, Balekambang Kumandang (24/11) di Solo, setelah itu giliran menjadi tuan rumah, mengundang para kacer mania bisa merapat ke gelaran Sragen Cup pada 15 Desember 2019, serta mengirim perwakilan mengikuti gelaran Akaratu Cup 1 Klaten, sebelum kembali meramaikan gelaran Hitam Putih Cup II pada 22 Desember di Taman Balekambang Solo.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

VISI DAN MISI HPS (HITAM PUTIH SRAGEN)

 

STRUKTUR ORGANISASI HPS (HITAM PUTIH SRAGEN)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: hitam putih sragen hps team hitam putih cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp