SINGO BARONG MAMPU MEMBANGGAKAN YONO (PAKAI BAJU BIRU) SEBAGAI PEMENANG MURAI BATU A.

HELLO KITTY CUP I #1

MB King Yama, CH Bosky dan Anak Tiri Membawa Pulang Dua Gelar

Tiga burung terbaik, King Yama, Bosky, dan Anak Tiri sama-sama mencuri dua kemenangan pada gelaran Hello Kitty Cup I di gantangan BnR Gajah Mada lapangan Pomdam V Brawijaya Jl. Kesatrian 41 Surabaya.

Singo Barong andalan Abah Yahya dari Diponegoro Team yang kali ini di bawah oleh Yono bisa membawa pulang juara 1 dan 4. Dengan gaya roll tembak yang diikuti tembakan cililin, gereja tarung diakhiri love bird bisa mengamankan posisi pertama pada sesi murai batu A.

 

 

SMM BF LUMAJANG MEREBUT DUA KEMENANGAN LEWAT MURAI BATU KING YAMA.

 

Untuk sesi murai batu C penampilan dari Singo Barong sedikit menurun dan harus puas berada di posisi yang ke empat. "Lombanya terlalu malam hingga penampilannya kurang stabil," bilang Yono kepada Burungnews.

King Yama gaco utama Guo You dari SMM BF Lumajang tampil kurang panas pada sesi awal hingga tidak masuk nominasi, baru pada dua sesi selanjutnya King Yama mau menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara satu sebanyak dua kali.

 

MING MK88 (KIRI) BORONG TROPI LEWAT AKSI GEMILANG MB KERA SAKTI.

 

Bertarung ketat dengan Kera Sakti, King Yama langsung menggebrak dengan gaya hormat juri untuk mengamankan posisi pertama pada sesi murai batu B dan C. "Andalan burung ini adalah suara lagunya yang lengkap," kata Guo You dengan bangga.

Ming MK 88 yang membawa Kera Sakti sukses meraih tiga penghargaan dengan juara 1, 2, dan 2. Mengikuti semua sesi yang ada, gaco yang sudah 3 tahun menemaninya ini selalu naik podium. Aksi gerojokan tembakan cililin serta paduan ngeroll irama kenari miliknya berhasil menjadikannya juara pada sesi BOB.

 

 

“Di sini cuma pemanasan saja, habis itu istirahat satu Minggu agar bisa prima kondisinya. Rencananya saya akan membawa Kera Sakti mengikuti even Radja Cup 1 yang ada di Jakarta hari Minggu tanggal 26 mendatang,” ungkap Ming MK88.

Cucak hijau Bosky andalan H. Said dari Duta Gresik Cup I tampil dashyat pada sesi awal lomba dengan memborong dua kelas pertama pada sesi A dan B. Menyodok dengan tembakan srendet, kapas tembak serta gereja tarung membius juri untuk menobatkan sebagai pemenangnya.

 

BOSKY MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Kembali tampil stabil di sesi yang kedua cucak hijau B, Bosky berhasil mengamankan posisi pertama untuk yang kedua kalinya. "Ini hadiah manis buat H. Said yang mau menggelar lomba minggu depan, Gresik Cup I," ucap Yudi sang perawat.

Nggak kalah bagusnya, Anak Tiri milik Hantu Laut SF juga tampil menawan pada sesi-sesi akhir lomba yaitu cucak hijau C dan BOB. Sedangkan Sax Masex hanya mampu membawa pulang juara 2,2 dan 4 pada gelaran ini.

 

KACER LIMANTARA MILIK W2 NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Limantara dan Bajak Laut berbagi juara pada kelas kacer, Limantara milik W2 sanggup mengambil podium utama pada sesi A dengan mengalahkan Cobra Hitam gaco Berry Ardiles yang harus puas berada di posisi ke dua sedangkan Bajak Laut hanya berada di posisi ke empat.

Pada sesi selanjutnya gantian Bajak Laut andalan Andy dari RBS mampu mengamankan posisi pertama dari tangan Limantara yang kali ini harus puas berada di posisi ke dua. "Harusnya sesi awal Bajak Laut yang menang," sesal Fendy kepada Burungnews.

 

BAJAK LAUT MENGAMBIL JUARA 1 PADA SESI KACER B.

 

Begitu juga pada kelas cendet Gatuso dan Bandit bergantian menjadi juaranya. Gatuso langsung melesat pada sesi cendet A dengan gaya nagen satu titik membuat sang pengadil lapangan memberikan koncer A.

Bandit akhirnya bisa membalas kekalahannya di sesi awal kelas cendet, sama-sama dengan gaya satu titiknya plus tonjolan suara yang bagus Bandit mampu membawa pulang podium utama pada sesi B.

 

DATA JUARA HELLO KITTY CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

PARA JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS HWA MEI.

 

PARA JUARA KELAS KENARI B.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

KATA KUNCI: hello kitty cup i bnr gajah mada surabaya king yama bosky anak tiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp