SMULE MERAJAI KELAS KACER.

HASIL AKHIR LIGA KEBOKICAK BC SERI 10 (HABIS)

Smule, Panorama dan Sinden Murka Raih Nilai Sama

Liga Kebokicak Putaran V telah berakhir dengan digelarnya seri 10 pada Minggu, 28 Januari. Pertarungan gaco-gaco yang bertengger di klasemen papan atas berlangsung sengit. Siapa saja yang jadi gaco terbaik?

Anjani, love bird andalan ike/Dian dari P2H KSR Majoret sudah pasti tampil sebagai gaco terbaik di kelas Love Bird, Di Klasemen seri 9, Anjani jauh memimpin dengan nilai 700. Meskipun di even penutup Liga Kebokicak BC yang digelar Minggu, 28 Januari, Anjani tidak hadirpun, gaco ini sudah pasti tak terkalahkan.

 

 

ARJUNO RAIH GELAR MURAY BATU TERBAIK.

 

Yang menarik adalah persaingan di bawahnya, di peringkat II - V. Fitri dan Audi yang baru turun di seri-seri akhir di Liga Kebokicak menjadi ancaman. Audi yang meraih juara I di kelas Love Bird Vip langsung melejt ke peringkat V. Sayang, Pram 101 keburu pulang dan tidak ikut lagi di kelas A dan B.

"Andaikan Audi ikut di kelas A dan B, dan mendapat juara di tiga besar, sudah pasti peringkatnya naik menjadi juara runner up. Karena selisih poin antara peringkat dua sampai lima relatif sedikit," kata Karyanto, Ketua Kebokicak.

 

 

H. Kalam sudah berusaha keras menurunkan Fitri di kelas Vip dan A. Sayang, gaco ini hanya mampu meraih juara II dan III. Tambahan poin 140 membuat peringkatnya melejit ke posisi IV.  "Sayang sekali, padahal klasemen Fitri dengan yang ada di peringkat II dan III hanya terpaut sedikit. Tapi tidak apalah, putaran berikutnya Fitri pasti menang," kata H Kalam Optimistis.

Di kelas Muray Batu, Arjuno andalan Aselik dari Sumber Mulyo jauh-jauh hari sudah memastikan diri meraih penghargaan muray batu terbaik, karena gaco ini rajin ngkuruk ke arena Kebokicak dan selalu parkir di tiga besar. Poinnya paling tinggi diantara gaco-gaco lain yang tampil di klasemen Liga Kebokicak BC.

 

AMBURADUL  ANDALAN MR KAM RAIH PENGHARGAAN CUAK HIJAU TERBAIK.

 

Ditambah lagi dengan juara I yang diraihnya di seri 10, Arjuno lebih jauh meninggalkan kompetitornya. "Arjuno lagi top form, sayang kalau disimpan di rumah. Itung-itung buang birahi," kata Aselik berkelakar.

Ladusing andalan Kafi dari Brodot berhasil menjadi runner up Arjuno, meski nilai yang diraihnya hanya terpaut 20 dari Densus andalan Wibisono dari Jenggolo dan Boing 737. Siemen andalan Joker dari PSM BC yang meraih juara I di kelas Muray Batu A berhasil menambah 100 poin dan melejit ke peringkat V.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Amburadul milik Mr Kam yang absen di dua seri terakhir karena mabung, mampu mengamankan podiumnya dari gangguan rivalnya yang terlihat agresif di seri-seri akhir. Gegana dan Gajahmada, dua gaco potensial yang lagi naik daun saling menempel di peringkat II dan III.

Namun, di seri penutup, kedua gaco kelelahan. Meskipun berhasil menambah poin, namun itu belum cukup untuk mengamankan serangan Sredex andalan Dian dari Losplos. Di seri penutup, Sredex berhasil nyeri juara I dan mendapat tambahan nilai 200. Dengan prestasi ini, Sredex langsung naik ke peringkat II, mengungguli Gegana dan Gajahmada yang mengumpulkan nilai 420 dan 400.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

Kejadian langka dan menarik terjadi di kelas Kacer. Tiga gaco berhasil meraih poin sama sebagai pemuncak klasemen. Panorama andalan Jabrik dari Ampera BC, Sinden Murka andalan Iput dari Matrick dan Smule andalan Rojik dari Jogoroto yang dikawal Rojin dan Chandra, ketiga gaco ini mengantongi nilai 660.

Semule sebenarnya jauhg tertingal di bawah, namun seperti halnya Sredex, Smule berhasil nyeri juara I di kelas Kacer A dan B. Hasil ini membuat Smule langsung melejit ke puncak dan menyamai nilai Panorama dan Sinden Murka.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Untuk penghargaan Burung Terbaik Kebokicak BC, bagi yang meraih nilai sama, maka akan ditentukan lewat adu tos. bagi peserta yang tidak hadir, maka akan diwakili panitia dan apapun hasilnya tidak bisa diganggu gugat. Ikuti Liga Kebokicak BC Putaran VI yang akan segera digulirkan," kata Karyanto, Ketua Kebokciak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: hasil akhir liga kebokicak bc seri 10 (habis) kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp