KACER ZAGUAR MILIK YOPI RAIH NYERI

HARMONY BC BANDUNG

Tampil Mempesona, Kacer Zaguar Raih Nyeri

Penampilan kacer Zaguar milik Yopi CPR BC pada gelaran Harmony BC Bandung edisi Rabu, 7 Maret 2018, sungguh sangat menakjubkan. Kemampuannya untuk bongkar isian dengan irama lagu yang komplit disertai volume yang tinggi, mengantarkan Zaguar meraih dua kemenangan alias nyeri.

“Sebelumnya Zaguar juga berhasil menang di gelaran wilayah Garut. Berikutnya saya akan mencoba di gelaran Leuweungtiis Bandung,” tutur Yopi yang juga mengaku tidak merasa sulit dalam perawatan harian Zaguar, “Cukup dengan pemakaian kandang umbaran yang membuat Zaguar bisa bagus fisiknya, pemandian dua kali pagi dan sore. Untuk extrafooding hanya dengan tambahan jangkrik saja.”

 

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC

 

Berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung, gelaran Harmony BC yang digawangi Dendy memang selalu ramai dan banyak menarik peserta. Baik dari kalangan love bird mania maupun kicaumania pada umumnya.

Kini pesertanya pun tidak hanya berasal dari Bandung saja, bahkan ada yang berasal dari luar kota seperti Sumedang dan Garut. “Terima kasih atas partisipasi kicaumania yang sudah hadir pada gelaran hari ini. Sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,” pungkas Dendy di akhir lomba.

 

 

KATA KUNCI: harmony bc kacer zaguar yopi cpr bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp