PAUD BUZZER MILIK H VIAN KOCEAK BC RAIH PODIUM UTAMA

HARMONY BC BANDUNG

Sukses Gunakan Sistem Koloni, Paud Buzzer Raih Podium Utama

Paud Buzzer milik H. Vian dari Koceak BC berhasil meraih podium utama di gelaran Harmony BC feat Oriq Jaya pada Rabu, 14 Maret 2018 yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung. Keberhasilan ini tidak terlepas dari settingan yang digunakannya.

Setelah berganti-ganti settingan, H. Vian akhirnya menemukan bahwa dengan menggunakan sistem koloni Buzzer mampu tampil fighter. Dan sistem ini merupakan settingan yang terbaik bagi Buzzer saat ini.

 

 

SISTEM KOLONI TETAP DITERAPKAN SEBELUM NAIK GANTANGAN

 

Menurut H. Vian, dengan sistem koloni love bird jantan akan lebih mudah mencari pasangannya sendiri, tanpa harus susah-susah mencarikan pasangan lagi. Dan dengan menemukan pasangan yang tepat, maka love bird akan bekerja secara maksimal. Untuk penerapannya, ia menggunakan kandang yang besar yang mampu menampung 15 love bird dalam satu tempat.

“Love bird dengan sistem koloni memiliki ruang gerak yang luas dan sekaligus bisa menstabilkan birahi,” jelas H. Vian. Ia pun menambahkan bahwa dengan sistem koloni ini, love bird tidak perlu dimandikan lagi kecuali seusai pulang dari lomba.

Dengan hasil kemenangan di gelaran Harmony BC Bandung yang dikomandani Dendy ini, H. Vian pun optimis bahwa Buzzer kini sudah siap untuk turun ke gelaran akbar Piala Danlanud Cup 3 Bandung pada 1 April mendatang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PAUD SANJI MILIK MOMON PASKIA UBER JAWARA KELAS YELLOW A

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

 

KATA KUNCI: harmony bc lb buzzer h vian koceak bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp