SARI GENDIS TEAM BERSAMA LB AMOY JR

HARMONY BC BANDUNG

LB Amoy Jr Tampil Oke, Sari Gendis Team Makin Berkibar

Sari Gendis Team yang dikomandani Hanung, tak pernah melewatkan gelaran-gelaran di wilayah Bandung Timur. Seperti yang terlihat di gelaran Harmony BC yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung pada Rabu, 14 Februari 2018.

Pada even ini kali ini, Sari Gendis Team hadir dengan membawa sejumlah amunisinya yang cukup mapan. Di antaranya ada Dollar di kelas anis merah dan Frozen di kelas kacer. Sedangkan di kelas love bird, gaco andalannya saat ini adalah Amoy Jr.

 

 

LB AMOY JR. JAWARA KELAS LOVE BIRD YELLOW B

 

Amoy Jr memang sudah banyak mengukir prestasi di berbagai gelaran, terutama di wilayah Bandung Timur. Namun, Hanung mengaku kalau ia masih perlu melatih Amoy Jr agar lebih stabil, mengingat usianya yang baru 6 bulan, masih peralihan dari balibu menuju dewasa.

”Saya ingin bisa terjun di even yang lebih besar, akan tetapi kami masih menunggu kesiapan Amoy Jr. Untuk itu, Amoy Jr harus dilatih terus biar makin mapan,” ujar Hanung, yang juga mengungkapkan bahwa bayam menjadi konsumsi tambahan bagi Amoy Jr di samping pakan utama.

Hanung pun merasa yakin kalau Amoy Jr akan menjadi love bird mewah di masa depan, dengan melihat perolehan hasil sekarang yang hampir selalu berada di posisi teratas di setiap even lomba.

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KATA KUNCI: harmony bc lb amoy jr sari gendis team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp