OLOK KEJO TEAM BORONG JUARA

HARMONY BC BANDUNG

Kacer Alfarruq Hatrik, MB Manowar Memukau, Olok Kejo Team Borong Juara

Kacer Alfarruq milik Nurdjaman dari Olok Kejo Team kembali moncer di gelaran Harmony BC Bandung pada Rabu, 18 April 2018. Even lomba yang didukung Oriq Jaya dan dikomandani Dendy ini melambungkan nama Alfarruq di tangga juara sebanyak tiga kali alias hatrik.

Setelah pekan kemarin Alfarruq meraih hatrik di Harmony BC, ketangguhannya dibuktikan lagi pada gelaran kali ini hingga menjadi ancaman baru di kelas kacer. Dengan hasil ini, Nurdjaman yakin Alfarruq bisa tampil maksimal lagi di even akbar berikutnya.

 

 

LB PAUD BUNGA DARI CPR BC RAIH RUNNER-UP

 

“Alfarruq punya irama lagu yang komplit, volumenya tembus dan suaranya keras juga bervariasi. Selain  itu, durasi jedanya rapat. Kacer mewah ini saya beli dari teman saya Bongki dari Kasomalang Subang. Terima kasih kepada Bongki atas kacernya,” tutur Nurdjaman.

Di kelas murai batu, Manowar andalan Olok Kejo Team yang sempat istirahat selama 4 bulan, kini diturunkan kembali dan mampu meraih poin tertinggi di kelas The Rock. Sementara di kelas Yellow, Manowar masih mampu masuk di tiga besar. Dengan gaya ngerol nembak dan bongkar isian, gaco andalan Endar Cangkir ini masih stabil di jalur juara.

 

LB PAUD BLUE WILL MILIK KHUSNUL YAKIN JATINANGOR JAWARA KELAS PAUD YELLOW C

 

Olok Kejo Team makin berkibar saja dengan tampilan gaco lainnya yang handal. Di antaranya love bird Kamsiah yang berhasil mencuri kemenangan di kelas The Rock dan runner-up kelas Free Style The Rock. Juga love bird Cengly yang berhasil juara di sesi akhir lomba.

Sementara itu, CPR BC menurunkan andalannya love bird paud Bunga milik Garem yang harus puas di posisi runner-up kelas Paud Yellow C, dan mengakui keunggulan love bird paud Blue Will milik Kusnul Yakin dari Jatinangor Sumedang yang meraih posisi pertama. Sedangkan pelapis kedua CPR BC, yaitu love bird paud Balado menduduki peringkat 4, 6 dan 9.

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: harmony bc kacer alfarruq murai batu manowar olok kejo team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp