LB PAUD AZZURA MILIK ASEP DARI TATANGGA BC NYARIS HATRIK

HARMONY BC BANDUNG

Azzura dan Elink Nyaris Hatrik, Kirk 72 Raih Nyeri

Harmony BC yang didukung Oriq Jaya Indonesia kembali sukses menyelenggarakan lomba pada Rabu, 10 Januari 2018. Berlokasi di Cilengkrang II Ujung Berung Bandung, gelaran Harmony BC selalu ramai dan menjadi favorit bagi para kicaumania wilayah Bandung Timur.

Penampilan love bird paud Azzura gaco andalan Asep dari Tatangga BC, mampu mengantarkannya bertengger di posisi atas kelas Yellow A dan The Rock. Ditambah dengan menjadi runner up di kelas Free Style Yellow, membuat prestasi Azzura makin melesat.

 

 

KONIN ELINK MILIK DADANG KNB NYARIS HATRIK

 

Azzura yang sering meraih juara pertama di setiap lomba, memang memiliki kinerja yang bagus. Padahal ketika ditanya perihal perawatannya, Asep mengaku masih tergolong standar saja. ”Saat ini Azzura memang sedang bagus kondisinya. Kinerjanya pun maksimal, hari ini ngekeknya cukup rajin,” tutur Asep.

Di kelas konin, persaingan berlangsung sangat sengit. Elink gaco milik Dadang WS dari KNB, akhirnya berhasil mendominasi lomba. ”Perawatan harian Elink, makanannya memakai susu yang diseduh air. Penjemuran cukup 30 menit saja. Jika akan lomba selalu mandi pagi, susu dan tambahan kroto,” ujar Dadang menjelaskan perihal perawatan Elink, yang ternyata sudah sering juara di Harmony BC dan gantangan Cigereleng Bandung.

 

AM KIRK 72 MILIK H ASEP RAIH NYERI

 

Sementara itu, Kirk 72 milik H. Asep dari AMZT BC berhasil mencetak kemenangan nyeri di kelas anis merah. Kirk 72 yang merupakan langganan juara, memang bukan burung kemarin sore. Tampilan gaya teler dan volume isiannya yang mewah, langsung membawanya merebut dua kali juara. ”Kirk 72 selalu kami beri extrafooding untuk menambah staminanya,” tutur H. Asep.

Di akhir acara, Dendy selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang telah hadir di gelaran Harmony BC. “Sampai jumpa kembali di Harmony BC tiap Minggu pukul 10 pagi dan Rabu pukul 1 siang,” pungkas Dendy.

 

 

ROBEK BC. LB MUSTIKA JAWARA KELAS FREE STYLE THE ROCK

 

MB BENTAR MILIK CHRIS YADI CBR JAWARA KELAS THE ROCK

 

LB RAJA BATAK MILIK H ANANG JAWARA KELAS THE ROCK

 

KACER RAJA GAWE MILIK KANG EDE JAWARA KELAS THE ROCK

 

SUASANA LOMBA 10 JANUARI 2018

 

 

KATA KUNCI: harmony bc azzura elink kirk 72

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp