MARCOPOLLO SF. BOYONG TROPI JUARA UMUM

HANDAYANI BC WONOSARI

9 Kelas Love Bird Full, DT BnR Wonosari dan Marcopollo Jogja Juara Umum

 

 

Kelas love bird memang kini paling ramai di mana-mana. Tak terkecuali di kontes Handayani BC Minggu, 5 Februari di Eks Terminal Wonosari, Gunung Kidul.

9 kelas love bird pesertanya membludak. Kelas Paud dibuka hingga tiga kelas, namun ternyata masih banyak peserta gigit cari yang tidak kebagian tiket.

Kelas Paud di sini memang kelas yang paling “jujur”. Jadi burung yang digantang harus benar-benar Paud. Jangan coba-coba mengantang burung dewasa, karena akan ketahuan panitia dan para peserta yang turut menilai.

 

SUASANA LOMBA. PESERTA TERTIB TANPA TERIAK

 

Panitia pun tak segan-segan akan mendiskualifikasi kendati sudah dapat koncer A. “Burung yang sudah kita curigai akan kita pantau lebih ekstra, kendati nantinya juara akan kita diskualifikasi, juara 1 digantikan oleh juara 2. Dulu pernah terjadi setelah dilihat dan dinilai bersama peserta paud,  ternyata bukan kategori paud. Jadi otomatis gugur juaranya. Sejak itu malah peserta yang tidak jujur akan malu sendiri terutama kepada kawan-kawan paud lainya,” jelas Cak Parno bersama Yudi selaku ketua panitia.

Ayesha milik RK YKP yang memperkuat Duta BnR Wonosari berhasil membuka kemenangan dengan meraih juara 1 di kelas Love Bird Paud Ceria A. Jagoan lainya dari Duta BnR Wonosari yang cetak prestasi adalah Tiba Urip milik Parhan/Roni WNP di kelas Love Bird Ceria A dan Patriot milik Moses di kelas Love Bird Ceria B.

 

BIBIN GURU. TERIMA PIALA JUARA BC

 

Bibin Guru yang turut mendukung Duta BnR Wonosari sukses memborong juara di kelas cendet dengan jagoannya bernama Ancaman. Tampil dengan performa terbaiknya, Ancaman berhasil mencetak dua kali juara 1 dari dua kelas cendet yang dibuka panitia.  

Tiga poin juara 1 di kelas love bird dan dua poin juara 1 di kelas cendet menjadi poin penting bagi Bibin Guru dan rekan-rekannya untuk mengantarkan Duta BnR Wonosari merebut juara umum BC.

 

DUTA BnR WONOSARI. REBUT JUARA BC

 

Juara Single Fighter berhasil direbut Marcopollo SF dari Jogja. Podium SF berhasil diraih berkat aksi hebat sejumlah jagoan seperti kacer Sapu Jagat yang cetak double winner dan juara 1 di kelas Kenari Kalitan B.

Basori POP Pedan kembali menempatkan dua jagoan tangguhnya di tangga juara yaitu Kacer Hyper dan Kenari Eksotic yang memperkuat Duta Valentine Jogja. Kacer Hyper berhasil meraih juara 2 dua kali. Kenari Fantastic nyaris double winner juara 1. Pekan lalu Hyper dan Eksotic juga melesat di even BnR Soba Solo Baru.

 

BASORI POP PEDAN. FANTASTIC & HIPER TERUS BERPRESTASI

 

Duta Valentine yang dipimpin oleh Samsul Hadi, kali ini cukup puas. Kendati tidak meraih juara Bird Club. Jagoan dari Duta Valentine memang dibagi kebeberapa lomba, jadi memang tidak menurunkan full. “Jangan lupa 12 Februari besuk di Jogja Vaganza,” undang Samsul Hadi.

 

JUARA HANDAYANI BC WONOSARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HOHOK. NASYA RAIH JUARA 1 BoB

 

GANTANGAN HANDAYANI BC. SAAT LOMBA BERLANGSUNG

 

KATA KUNCI: handayani bc wonosari marcopollo basori pop pedan bibin guru duta bnr wonosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp