CAK SURIP KEMBALIKAN PERFORMA CH RAMBO

HALAL BIHALAL SUBDENPOM BC JEMBER

Aksi Memukau CH Rambo dan KN Idola Berbuah Nyeri, Cendet Good Bye Sabet Terbaik

Masih dalam suasana lebaran, laga Halal Bihalal yang digelar Subdenpom BC pada Minggu, 23 Mei 2021 berlangsung sukses diserbu kicaumania. Cucak hijau Rambo dan kenari Idola, berhasil memetik dua podium puncak. Sedangkan cendet Good Bye langsung jadi terbaik pasca 1 Minggu ditake over.

Arena Subdenpom BC yang berlokasi di Markas CPM Jember, kembali menjadi titik temu kicaumania untuk menguji gaco-gaco mereka. Libur selama 2 pekan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, arena yang disebut sebagai barometer kicaumania ini, sukses menjual tiketnya sebanyak 900an lembar.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Rambo milik Sien Ronny yang dirawat oleh Cak Surip Tasmak Jember, sukses memetik dua kemenangan sebagai juara 1 dan sekali menjadi runner up dalam 4 sesi yang dilakoninya. Tampil dengan gaya ngudang alias ngunci dan ngentrok jambulnya hiper, Rambo juga grojok membawakan lagu roll tembak berdurasi panjang.

Ditunjang volume tembus, semakin membuat juri-juri Subdenpom BC yang dikomandani oleh Mr Tatang terpukau dengan aksinya. “Sudah beberapa bulan ini performanya membaik. InsyAllah untuk even-even luar kota Rambo sudah siap turun lagi,” kata Cak Surip Tasmak yang didampingi Iwan Kebo.

 

KN IDOLA KEMBALI TERBAIK DI SUBDENPOM BC

 

Sedangkan di kelas kenari bebas, ada nama Idola milik Nurdin dari Gandrung SF Banyuwangi yang tercatat dua kali memuncaki podium. Berkat torehan prestasinya ini, Idola kembali menjadi langganan burung terbaik di arena Subdenpom BC.

Berbekal lagu yang renyah didengar disertai gaya yang nyaman dipandang, Idola selalu sukses membius juri dengan aksinya di atas lapangan. “Semenjak saya take over dari Mas Zaki, Idola selalu jadi terbaik di Subdenpom BC. Alhamdulillah selepas Hoki, masih bisa bawa pulang piala bergengsi di arena ini,” bilang Nurdin yang mulai membidik gaco simpanan milik Zaki untuk pelapis Idola.

 

BARU TAKE OVER GOOD BYE LANGSUNG BIKIN BANGGA

 

Torehan dobel winner juga diraih oleh cendet Good Bye milik Abdullah di laga spesial kali ini. Gaco yang baru Ia take over dari Hendrik yang tak lain sahabat karibnya ini, langsung membanggakan dengan menyabet gelar terbaik melawan puluhan cendet-cendet ternama di Jember, Bondowoso dan Situbondo.

Gaya nagen, membawakan lagu roll tembak dengan speed ciamik, menjadi alasan untuk juri dua kali mengganjar Good Bye dengan bendera koncer A. Dengan hasil ini, Abdullah langsung membidik even Dan Yonif dan M1 Subdenpom BC bersama Good Bye.

 

 

“Akhirnya punya gaco lagi setelah cukup lama puasa gelar. Saya ucapakan terimakasih kepada saudaraku Hendrik, karena sudah menghibahkan Good Bye untuk menjadi gaco saya,” bilang Abdullah yang kebetulan di laga ini datang didampingi Hendrik.

Di akhir laga, panitia menyampaikan info dadakan bahwasanya pada Rabu, 26 Mei 2021 yang bertepatan hari libur Nasional, Subdenpom BC akan menggelar latber spesial bertabur bonus. “Rabu besuk kami buat spesialan untuk memenuhi permintaan kicaumania. Kebetulan di even ini, banyak yang tidak kebagian tiket terutama pemain cucak hijau. Jadi kami tunggu hari Rabu besuk,” kata Wawan. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KUNCI STABIL LOGAWA MAIN SETIAP HARI

 

PERAIH MURAI BATU TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal subdenpom bc jember ch rambo kn idola cendet good bye

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp