YUDHI. RAMBO KONCER A DI KELAS CUCAK HIJAU A

ADAM FT YUDHI SOLO DAN CH RAMBO

Rawatan Minimal, Hasil Maksimal

Rawatan cucak hijau Rambo boleh dibilang minimal, tapi soal hasil di lapangan hampir selalu maksimal. Di Halal Bi Halal Pradana BC, amunisi andalan Adam ft Yudhi ini berhasil menduduki posisi pertama dan ketiga.

Di kalangan trokbulmania Solo, nama Rambo mungkin sudah tidak asing lagi. Materi lagu kapas tembak, jenggot, srindit, ciblek, cililin, dan lagu kasar lain yang sering kali dilesatkan oleh amunisi andalan Adam ft Yudhi ini menjadi pembeda dibanding cucak hijau-cucak hijau lain. Bahkan, Rambo pernah mendapat hadiah tambahan di Gantangan Tali Jiwo karena menggelontorkan materi cililin panjang.

 

 

ADAM FT YUDHI. CH RAMBO JUARA 1 DAN 3 DI HALAL BI HALAL PRADANA BC

 

Di Halal Bi Halal Pradana BC (14/6), Rambo tampil menggebrak di kelas Cucak Hijau A. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, Rambo keluar sebagai pemenang setelah tampil maksi dari awal sampai akhir penilaian dengan memuntahkan materi rol tembak dengan durasi panjang dan materi lagu variatif.

Tampil nagen dengan gaya tarung ngudang, cucak hijau yang sudah di tangan Yudhi sejak lima tahun lalu ini tak henti-hentinya memberondong lawan dengan suara-suara kasar dan volume dahsyat nyaris tanpa henti. Tak mengherankan apabila juri mengganjarnya dengan koncer A di akhir penilaian.

 

CH RAMBO DENGAN GAYA KHASNYA

 

Di sesi Cucak Hijau B, Rambo kembali tampil oke namun tak semaksimal sesi pertama. Hal ini disebabkan oleh perubahan cuaca yang tiba-tiba. “Pas sesi kedua tadi kan cuaca agak mendung, jadi nggak maksimal kerjanya. Masih kebagian nomor tiga sih, mungkin yang lain juga nggak maksimal,” ungkap Yudhi.

“Rawatan Rambo itu gampang, semua orang bisa. Pagi sebelum kerja, jemur dulu dari jam enam sampai jam tujuh kurang seperempat. Pakan e pisan dan pepaya selang seling, jangkriknya 2/2, pagi sama sore,” terang pria yang bekerja di dunia perbankan ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Karena kesibukan pekerjaan, Rambo juga termasuk burung yang jarang masuk kandang umbaran. Untuk menstabilkan birahi biasanya dilakukan dengan mandi malam. “Mandi malam seminggu dua kali, apabila nggak mau mandi ya dimandikan embun dengan cara disemprot,” jelasnya.

Dengan rawatan minimalis ini, Rambo menjelma menjadi salah satu cucak hijau yang konsisten di tangga juara. Selain usia sudah cukup matang, kesabaran dan ketlatenan Yudhi dalam merawat Rambo bisa jadi menjadi kunci performanya selalu maksimal. [DANU/ASEPT]

 

DATA JUARA HALAL BI HALAL PRADANA BC, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: pradana bc ch rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp