SESI MURAI BATU, PESERTA MASUK DAN DEKAT BURUNG (dok. TOMMY RGN)

HALAL BIHALAL RADJA ADIKARTA

Peserta Tetap Kondusif, Bukti Penyelenggaraan dan Penjurian Berjalan Baik

Omah Tabon yang berada di Dukuh IV Krembangan, Panjatan, Kulonprogo kembali ramai oleh kehadiran kicaumania pada Selasa, 31 Mei 2022. Tak hanya dari seputar Kulonprogo, ada juga sebagian yang menyeberang dari Purworejo.

Heri dan Arif OKJ, lagi punya gawe menggelar event lokal bertajuk Halal Bihalal Radja Adikarta. “Terimakasih teman-teman yang berkenan hadir ke sini. Terimakasih juga pak Ketua DPW Kedu-DIY Bapak Benz Wira yang berkenan hadir dan selalu memperhatikan serta membina kami-kami yang ada di daerah,” ujar Heri, Ketua Panitia.

 

ARIF OKJ DAN HERI, PUNGGAWA RGN KULONPROGO (dok. TOMMY RGN)

 

Jalannya lomba secara umum berlangsung sangat kondusif.  Peserta dipersilakan masuk dan mendekat ke burung, tetapi harus mau tertib, tanpa teriak, ikut memantau dan mendengarkan suara burung, jangan hanya memperhatikan burung sendiri.

“Sejak dari tingkat pemain pemula, kita ingin edukasi bagaimana mengikuti lomba yang baik. Bagaimana pakem di RGN, bagaimana burung yang bagus dan layak juara di antara lawan-lawan lainnya. Kalau antara peserta dan para juri sudah ada pemahaman yang mendekati sama, tentu semuanya jadi lebih mudah. Semua merasa nyaman,” terang Arif OKJ, Ketua Pelaksana.

 

 

Benz Wira juga sangat mengapresasi jalannya lomba yang tertin dan kondusif. “Peserta sudah dekat, kalau mereka mau benar-benar tanpa teriak, artinya mereka cukup puas dengan kinerja juri kami. Kalau juri sering meleset, pasti akhirnya pada teriak minta dipantaulah, minta diperhatikanlah. Nyatanya itu tidak terjadi. Semoga hal seperti ini juga tetap terjaga di event RGN berikutnya, khususnya di DPW Kedu-DIY.”

Benz pun mengajak para kicaumania untuk berpartisipasi dalam salah satu event akbar yang penyelenggaraannya diserahkan kepada DPW Kedu-DIY, Radja Murai Indonesia di Yogyakarta pada 12 Juli yang akan datang. Ini event yang pertama di Yogyakarta menyediakan hadiah mobil dengan tiket 3,5 juta, juga event pertama di Yogyakarta yang membuka kelas dengan tiket 5 juta. [maltimbus]

BROSUR RADJA MURAI INDONESIA, KLIK DI SINI

 

ARIF OKJ, HERI, BENZ WIRA (dok. TOMMY RGN)

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal radja adikarta benz wira radja murai indonesia rgn dpw kedu-diy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp